Mobil Avanza Jebur Jembatan Karena Melihat Hantu Anak Kecil

Masbro…kecelakaan bisa terjadi kapan saja dimana saja dan apapun kejadiannya, kali ini menimpa Hidayat (51), warga Desa Awin Jaya, Kecamatan Sekernan yang kemarin (6/11/2017) sekitar pukul 16.30 WIB di ruas jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di RT 01 Desa Brembang, Kecamatan Sekernan.

Kejadian bermula saat saat dirinya hendak pulang dari Jambi. Dirinya saat itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. Dia membawa 3 orang penumpang di bagian belakang. Namun saat tiba dilokasi kecelakaan, menurutnya tiba-tiba ada anak kecil yang melintas sehingga ia terpaksa membating stir ke kanan karena takut menabrak anak tersebut, tapi anehnya saat dilihat kembali anak tersebut tidak ada.

Aneh dan gak bisa diterima dengan akal sehat masbro, namun ya inilah penuturan sang sopir entah ini hanya halusinasi atau memang ada keberadaan mahluk halus yang sengaja mengganggu dan usil hingga mengakibatkan kecelakaan hanya Allah yang tahu, namun untungnya gak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pengemudi dan penumpang mobil berhasil selamat dan tidak mengalami cedera serius.

Akibat kejadian ini menyebabkan kemacetan hampir satu kilo meter. Aparat kepolisian dari Poles Muarojambi tengah mengevakuasi mobil tersebut dengan menggunakan mobil derek hingga malam hari.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini