Masbro sedikit cerita tentang Mitsubishi Mirage, bahwa dulu mirage ini merupakan transformasi dari Mitsubishi Lancer, kalo sampeyan ingat berarti ingatlah kalo sampeyan wes tuo cak…hehehe, kemudian Mitsibishi memutuskan untuk menjadikan mirage sebagai pengganti Lancer namun menjadi sebuah city car, setelah beberapa tahun mengaspal Mitsubishi kabarnya akan merombak kembali mirage untuk lebih naik kelas dimana saat ini mirage berhadapan dengan Suzuki Ignis dan Kia Picanto, naik kelasnya gak tanggung2 yakni menantang langsung Ford Fiesta, Mazda 2 dan VW Polo, weh suangar rek.

Mitsubishi juga tengah mempelajari kalo kedepan mirage bakalan menggunakan mesin turbo dengan tetap menggunakan konfigurasi 3 silinder yang disinyalir bakalan memiliki tenaga 108 hp, dan yang masih menjadi rumor/gosip namun kok anginnya kencang sekali ya, nama mirage bakalan dirubah, meski belum resmi sih.

Baca Juga :

Mitsubishi Mirage, Small Hatchback Yang Lebih Sporty

”Mendesain dan merancang platform khusus itu mahal, dan margin di kelas mobil kecil itu sedikit. Jadi apa kami berpikir untuk memakai platform milik Renault dan Nissan untuk segmen ini? Jawabannya adalah ya,” tukas Vincent Cobee, wakil presiden korporat dan kepala perencanaan produk Mitsubishi.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI