Anak Kids Now Terjaring Operasi Zebra Karena Pakai Plat Thailand

148

Entah apa yang ada difikiran anak jaman sekrang, apakah sudah tidak nasionalis atau bahkan sudah gak mengakui kalo dia adalah warga negara Indonesia, dengan bangganya menggunakan plat nomer negara lain yang jelas2 menyalahi peraturan lalu lintas di Indonesia, Satlantas Polres Bogor mengamankan kendaraan roda dua dengan pelat nomor Thailand di wilayah Cibinong dan Puncak, Kabupaten Bogor. Namun keberadaan motor-motor berpelat Thailand lainnya tampak masih berseliweran di Kota dan Kabupaten Bogor, motor dengan pelat Thailand ini terlihat dan sempat terekam saat melintas di Jalan Raya Kemang, Kabupaten Bogor, dan Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor.

Anak Kids Now itu mengendarai motor dengan menggunakan celana sekolah, mengatahui ada razia anak kids now itu meliuk-liuk mendahului kendaraan lain, motor dengan pelat Thailand tersebut menghilang di sebuah gang di kawasan pertigaan Salabenda, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Motor jenis matic dengan pelat nomor Thailand juga terlihat melintas di Kota Bogor pada Jumat (3/11/2017). Motor matic berwarna hitam yang dikendarai seorang pelajar itu terlihat tengah ikut berkonvoi dengan pelajar lain di Jalan Raya Yasmin.

Peran orang tua besar disini karena dianggap lebih bisa berinisiatif menegur anak-anaknya yang menggunakan motor berpelat Thailand.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro