6 Perbedaan Kawasaki Ninja Lama Dan Baru

180

Dikabarkan bulan ini (November 2017) Kawasaki Ninja 250 terbaru bakalan muncul setelah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017 beberapa waktu lalu, Yang menjadi pertanyaan, apa yang membedakan Kawasaki Ninja 250 terbaru dengan model lama? monggo kita kupas masbro.

MESIN

Jelas Kawasaki ninja terbaru mempunyai power yang lebih besar dari ninja lama dimana Kawasaki Ninja 250 2018 dapat menghembuskan daya hingga 39 PS pada putaran mesin 12.500 rpm sedangkan mesin Ninja 250 lama yang hanya dapat mengeluarkan 32 PS pada putaran 11.000 rpm, bahkan ninja terbaru ini mempunyai tenaga yang lebih besar dari CBR 250RR cuman belum diketahui apa saja ubahan yang dilakukan Kawasaki di sektor mesin sehingga dapat mengeluarkan tenaga yang lebih besar.

HEADLAMP

Headlamp motor Kawasaki ini menjadi lebih besar dibandingkan sebelumnya dan jika sampeyan perhatikan jika desain lampu utama Ninja 250 2018 seperti lampu utama sang kakaknya yaitu Ninja 650.

WINGLET

Untuk mempermanis penampilannya bawah headlamp, terdapat winglet berukuran kecil yang diposisikan di bawah lampu utama hal ini membuat tampilan Kawasaki Ninja 250 2018 menjadi lebih gahar dari model sebelumnya, dan tampaknya tren winglet yang sempat menjadi viral di MotoGP membuat Kawasaki mengaplikasikan fitur ini untuk menunjang aerodinamika.

WINSHIELD

Bentuknya menjadi lebih lebar dan cembung yang tampak mirip dengan windshield aftermarket sehingga terkesan lebih tinggi dari versi lama.

FAIRING

Jelas ini merupakan keunggulan dari versi terbaru Ninja dimana menjadi lebih menggembung sehingga tampak lebih lebar dari model lama, beberapa sudut tajamnya mirip dengan Kawasaki H2 dan Sugomi.

PELEK

Desain pelek ini menarik dengan palang lima dan tampilan yang lebih tipis mirip dengan yang dipakai Ninja 650 dan Z650.

BURITAN

Desainnya lebih lebar dan meruncing, mirip dengan Kawasaki ZX-10R sehingga menjadi lebih sporty dan gahar.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro