Seumpama sampeyan mempunyai duit 200 juta mau akan sampeyan belikan apa cak ? mungkin sebagian besar akan menyebut sebagai DP Rumah, beli mobil bahkan buat modal usaha, tapi buat para pecintaa motor Vezpa, Piagio Indonesia mempersembahkan Vezpa 946 Red yang dijual seharga Rp 199 juta berstatus on the road Jakarta dengan unit yang terbatas, apa istimewanya sehingga motor bertahta legendaris ini dibandrol setinggi langit tersebut.

Terinspirasi dari MP6 Prototype, bodi motor terbuat dari baja yang dihiasi komponen alumunium yang juga berfungsi sebagai penahan mesin, transmisi, dan bagian mekanis lainnya, menggunakan roda 12 inci dengan velg alumunium yang bisa dilepas, untuk keamanan cakram ganda dengan ABS dual-channel dan ASR traction control yang mencegah roda belakang tergelincir sehingga aman.

Menggendong mesing 150cc satu silinder dengan tiga katup berpendingin udara dan menggunakan sistem injeksi elektronik Vespa mengklaim irit bahan bakar, tidak bising, dan mengeluarkan level emisi yang rendah, ragam aksesoris Vespa 946 dijual terpisah seperti tas kulit yang bisa diletakkan di bagian belakang motor, topi, hingga gelas berlogo Vespa Red.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing blog
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI