Mengisi Bensin Hingga Meluber Motor Nyaris Membakar SPBU

Motor Suzuki Thunder Biru dengan nomor polisi BG 4359 LK kemarin nyaris membakar SPBU di Jalan MP Mangkunegara tepatnya di SPBU 24.301.05 Simpang BLK, hal ini menyebabkan antrian kendaraan yang panjang bahkan sampai dengan saat ini SPBU masih ditutup sementara, Hapni Hardi(37), pemilik motor menjelaskan kronologi kejadian bermula saat dirinya dan adiknya mengisi bensin, setelah tangki terisi penuh dia adiknya menghidupkan mesin dan itulah asal mula percikan api terlihat.

“Pas isi bensin dan meluber dan bensin kena busi isi bensin dan ketika menghidupkan mesin percikan api mulai terlihat jadi kami tinggalkan ditenfah sedangkan kami menyelamatkan diri,” ujar Hapni

Kejadian ini mengingatkan kita untuk bisa memperkirakan volume bensin saat mengisi bensin di tangki yang jika berlebihan bakalan bisa turun ke mesin apalagi mesin masih dalam keadaan panas dan berbahaya saat di stater saat bensin meluber dan turun ke mesin.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

1 KOMENTAR

  1. Yang saya alami ketika minta full tank pada operator spbu, dia meloberi tangki motor saya hingga bener2 penuh. Nampaknya operator itu tidak lega kalau tidak bener2 lober.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini