Serunya Nobar MotoGP Bersama Michelin Di The Goods Diner Surabaya

202

Bagaimana jadinya jika berbagai komunitas motor sport dari berbagai pabrikan diajak Nonton Bareng MotoGP masbro, sudah tentu jian seru banget…Gara-gara jeritan para penonton suasana The Goods Diner menjadi seru, apalagi fans Marquez yang sedikit murung karena jagoannya tidak naik podium di Sirkuit Sepang Malaysia, padahal jika para pendukung Marquez berharap bisa mengunci gelar Juara Dunia MotoGP, namun bagi pendukung Honda agak terhibur karena Honda telah mengunci gelar konstruktor MotoGP 2017.

Lebih dari 50 orang hadir yang terdiri dari berbagai macam komunitas diantaranya dari CBR Club, Ninja Club dan dan R25 Club, sambil makan dan menikmati hiburan mereka menikmati paparan tentang teknologi Ban Michelin serta sejarah kiprah di ajang MotoGP dan balap International.

Tak hanya komunitas motor yang datang, Blogger Jatim juga turut hadir masbro, bahkan juga turut serta dalam hiburan games seru yang diadakan Michelin, dan acara ditutup dengan selesainya balapan dimana Divizioso berhasil berada di podium 1 disusul oleh Lorenzo di posisi 2 dan Zarco di posisi 3, sementara Marquez harus puas di posisi 4 dimana Valencia menjadi penentuan siapakah Juara Dunia Pembalap MotoGP 2017.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

12 KOMENTAR

  1. Loh bang priyo ada disitu juga ya…wah tau gitu minta foto bareng…next event ya om

  2. Saya pengguna michelin RS bang, terbukti ban ini joss gandoss, meski harga agak tinggi tapi performa gak mengecewakan, wah coba saya ikutan sayang jauh

  3. Ban gak mutu, sudah mahal lagi…hahaha…kantong pelajar pak…maaf opini pribadi

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro