Suzuki Indrapura : Pelanggan Adalah Segalanya di Tenda Mangkal Suzuki

256

Beragam kegiatan diberikan dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan, seperti yang dilakukan oleh Suzuki Indrapura Main Dealer Sepeda Motor Suzuki di Surabaya yang kembali menggelar TENDA MANGKAL SUZUKI di Sentra Wisata Kuliner Bratang Binangun Surabaya kemarin (22/10), acara yang diikuti oleh konsumen setia dan 72 anggota Komunitas Motor Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGHOI) tadi malam berlangsung sangat meriah dan seru.

Acara yang mengedepankan Kepuasan dan Kepercayaan pelanggan ini memberikan sajian hiburan menarik kepada pelanggan, hiburan musik serta games kepada pelanggan setia terus ditebar sepanjang acara tersebut, sebagaimana disampaikan oleh Bp. Morally selaku Kepala Cabang Suzuki Indrapura bahwa :

“Pelanggan adalah segalanya bagi kami, acara ini hadir sebagai wujud apresiasi serta menjaring pelanggan baru sehingga Dealer dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat, dukungan komunitas motor juga kita apresiasi dengan acara ini salah satunya, dan acara ini terus akan kami gelar secara bergiliran di beberapa tempat di kota Surabaya”, Demikian pernyataan saat diskusi di sela acara kemarin.

“Setelah memberikan apresiasi kepada pelanggan di area Wisata Kuliner, kami juga ajak Pelanggan untuk Makan Malam bersama” Imbuh Bp. Morally.

Spesial untuk komunitas motor GSX 150 Surabaya (SUGHOI), rombongan diberangkatkan secara khusus oleh Bp. Morally dari Dealer Suzuki Indrapura, ada 56 motor yang hadir di Dealer, sebelum berangkat para biker komunitas ini mendapatkan sambutan dan arahan khusus dari pihak Management Dealer Suzuki Indrapura yang diwakilkan oleh Bp. Dani sebagai Marketing Head Suzuki Surabaya dan Polsek Bubutan supaya tetap selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Dan sebagaimana masbro ketahui jika Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 saat ini merupakan motor sport andalan Suzuki yang pada 2017 ini sudah terdistribusi lebih dari 20 ribu unit ke seluruh indonesia dan di 2016 yang juga mencapai puluhan ribu unit, hal ini tidak lepas dari kualitas motor Suzuki yang mengedepankan kualitas dan performa, dari segi harga pun Suzuki GSX 150 jauh lebih kompetitif dari motor sport sekelasnya dimana Suzuki GSX-R150 dibandrol Rp. 30,100,000 OTR Surabaya dan Suzuki GSX-S150 dibandrol Rp. 25,550,000 OTR Surabaya.

Baca Juga : Pengen beli motor Sport Naked 150cc terbaru 2017, Pilih yang Mana Ya…???

Selain itu untuk pembelian GSX 150 series maka akan mendapatkan jaket sport full Protektor yang ARTIKELNYA bisa anda lihat DISINI, keren masbro jaketnya dan jika melihat dari segi harga Suzuki GSX 150 Series adalah yang TERMURAH di kelas motor sport 150 namun dengan performa yang lebih.

Artikel Terkait :

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro