MotoGP Australia, Marquez Kian Perkasa Sementara Dovi Semakin Merana

MotoGP Australia menjadi mimpi buruk bagi Dovi dimana Ducati tidak dapat memberikan perlawanan berarti di barisan depan, sementara Marquez kian perkasa dengan memenangi seri Philips Island dengan sempurna, dengan hasil ini bisa dikatakan Dovi semakin menjauh dari peluang juara dunia MotoGP 2017, harapan Ducati hanya pada dua seri terakhir yakni Sepang Malaysia dan Valencia.

Bahkan secara mengejutkan Zarco juga memberikan perlawanan sengit di barisan depan, bersama The Doctor Rossi, Iannone dan Marquez ketiga pembalap ini silih berganti bertarung untuk mendapatkan podium teratas, sebenarnya Marquez sudah cukup bila finish di posisi 4 namun hasrat Marquez sebagai sang juara dunia membuat Marquez ingin bertarung dan tak ingin puas hanya di posisi 2-4, akhirnya saat pertarungan antara Rossi dan Zarco terjadi dimana Rossi kemudian melebar momen tersebut diambil oleh Marquez untuk mengambil posisi depan.

Sampai di akhir lap pertarungan antara Marquez, Rossi dan Zarco masih tetap berlangsung namun Vinales dan Iannone mengambil keuntungan antara dari pertarungan ini, jelang lap ke dua Iannone sempat menyodok di posisi kedua namun Zarco masih tidak rela jika posisinya diambil oleh Iannone, namun Vinales secara mengejutkan di lap akhir mengambil posisi ketiga dimana Zarco dan Iannone lengah karena sibuk bertarung.

Namun yang menarik adalah, mengapa Ducati menjadi melempem di Philiph Island…??? ada beberapa hal yang bisa saya ambil dan bakalan berlanjut di artikel selanjutnya.

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini