Dramatis…Pengejaran Honda Brio Setelah Tabrak Lari Anak Sekolah Di Bandung

1
439

Dapat titipan pesan dari pembaca jika kemarin ada sebuah kejadian tabrak lari yang melibatkan anak sekolah dengan pengendara mobil Honda Brio, rupanya gak hanya anak sekolah yang ditabrak masbro, setelah itu mobil tersebut menabrak anggota TNI, pengendara ojek online, dan pengendara umum, wah pantas banyak yang ngejar dan emosi masbro.

Kejadiannya sangat dramatis dimana pengendara mobil ini terus melarikan diri meski telah digedor dan dipukul mobilnya supaya diminta untuk berhenti, mungkin takut di amuk massa, namun sebenarnya menurut pengakuan saksi saat penabrakan pertama, dimana saat menabrak anak sekolah tersebut jika mau bertanggung jawab mungkin kejadian tersebut tidak bakalan terjadi, namun mobil Honda Brio tersebut malah melarikan diri dengan memacu sangat kencang hingga menabrak beberapa pengandara motor.

Berita dari Bro Amien (pembaca) mengatakan :

Jl. Asia Afrika ada keributan sekitar pkl 14.30 (11-10-2017) Pelaku tabrak lari Honda Brio Putih D 1258 ADO banyak korbannya mulai dari Jl. Turangga baru bisa dihentikan di Jl. Asia Afrika beruntung keburu diamanin polisi @tmcpolrestabesbandung dan TNI.

Kronologis kejadian :

Tersangka adalah mahasiswa di salah satu Universitas Negeri di Bandung, sekarang sudah ditahan @PolrestabesBandung dimana tersangka awalnya menabrak anak sekolah di Jl. Turangga bukannya berhenti tapi malah tancap gas kemungkinan dia panik dan di kejar masa yang emosi (salah satunya teman kang @deansh), sempat menabrak beberapa kendaraan juga hingga akhirnya berhenti di Jl. Asia Afrika simpang Tamblong-Lengkong.

Berikut Videonya :

Alhasil Honda Brio tersebut hancur karena amuk massa yang geram dan marah akibat ulah pengendara mobil tersebut

Artikel Terkait :

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

1 KOMENTAR

Komentar Gratis