Oknum Anggota Club Motor Pecahkan Kaca Mobil Dan Sempat Melarikan Diri, Memalukan..!!!

Diposting pada

Oknum Biker sebuah klub motor bernama Junaedi Iswantoro warga Kebon Agung Kec. Puri Mojokerto ini membuat malu nama komunitas/klub motor indonesia masbro, pasalnya tindakannya memecahkan spion mobil milik Dano Arianto warga Tambak Sumur Waru Sidoarjo ini, kejadian ini terjadi di raya Lamongan kota, sungguh ironi memang dimana image komunitas/klub motor tengah disorot.

Diceritakan jika anggota klub motor ini melintas padahal mobil sudah minggir namun entah mengapa kaca spion mobil masih ditendang, terlepas siapa benar dan salah antara oknum rider ini dan pengemudi mobil tetap hal ini tidak dapat dibenarkan, sebagai anggota klub motor yang menjunjung tinggi nilai peraturan lalu lintas tak seharusnya hal ini dilakukan, saya yakin tidak ada pendidikan menendang spion di klub/komunitasnya, karena dasar dari terbentuknya klub dan komunitas adalah untuk menjalin persaudaraan dan lebih memahami tertib berlalu lintas.

Perlu ada pembinaan untuk oknum biker ini, dimana klub/komunitas yang bersangkutan harus menanggung malu lantaran perbuatannya, satu nila rusak sebelanga, ya inilah yang terjadi masbro kala ada segelintir oknum biker klub/komunitas bertindak arogan maka semuanya bakalan kena imbasnya.

Apalagi saat pemeriksaat petugas sang rider tidak mengantongi STNK motornya….miris masbro dengan pembinaan klub dan komunitas saat ini dimana hanya beberapa bulan saja sudah dapat menjadi anggota klub dan komunitas padahal secara mental masih belum dapat dipertanggung jawabkan, karena ada beberapa orang menganggap menjadi anggota klub dan komunitas adalah keren dan macho padahal ada tanggung jawab dan misi sebagai pelopor keselamatan berkendara serta tertib berlalu lintas yang harus dilakukan.

Berikut video lengkapnya :

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :