Persiapan Dua Instruktur Honda MPM Dalam Safety Japan Instructors Competition (SJIC) 2017

Diposting pada
ktm indonesia

Ajang Safety Japan Instructors Competition (SJIC) 2017 sebantar lagi akan digelar, dimana tahun ini merupakan tahun kedua PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. The 18th Safety Japan Instructors Competition (SJIC) 2017, Astra Honda Motor ( AHM ) mengirimkan 4 peserta terbaik yang akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dan mengukir prestasi terbaik di kancah International.

Diantara 4 peserta yang dikirim AHM untuk mengikuti kompetisi Safety Riding tersebut,  2 (dua) merupakan Instruktur Safety Riding dari  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) dealer utama sepeda motor Honda jatim dan NTT. yang sebelumnya menjuarai Kompetisi Safety Riding tingkat Nasional pada bulan Mei kemarin (Artikel Baca Disini).

Dimas - CB650F

Dimas Satria Kelana Putra Pada ajang ‘The 17th Safety Japan Instructors Competition (SJIC) 2016’ yang lalu Instruktur Safety Riding MPM berhasil meraih  runner up pada kelas 125 cc.

Sementara Fedrik Alam meski baru tahun ini akan mengikuti SJIC namun statusnya sepbagai pemenang kompetisi Safety Riding Nasional membuat dirinya percaya diri memberikan hasil terbaik.

“Sangat bangga dan senang bisa mewakili Indonesia untuk mengikuti Instruktur Safety Riding Competition di Jepang, selain itu juga akan bersertifikasi Internasional sebagai Instruktur Safety Riding, Mohon doa agar menjadi yang terbaik di Jepang nanti “ kata Fendrik Alam.

Marcomm & Development Division Head MPM Suhari mengatakan merupakan suatu kebanggaan selama dua tahun berturut – turut , Instruktur Safety Riding MPM mengikuti ajang Safety Riding Competition di Jepang.

“Dengan mengikuti kompetisi internasional ini membuktikan bahwa Instruktur mpm sudah mempunyai skill safety riding yang baik dan mumpuni yang bisa digunakan untuk  berkontribusi kepada masyarakat dengan menggalakan kampanye dan edukasi safety riding sebagai tanggung jawab sosial bersama. Sehingga terciptanya kesadaran tertib berlalu lintas , berkendara aman dan selamat bagi dirinya sendiri dan orang lain.” ujar Suhari.

Semoga dengan ikut sertanya Instruktur Safety Riding MPM dalam SJIC ini dapat menjadikan semangat dan inspirasi kepada Instruktur Safety Riding MPM yang lain dan Instruktur – instruktur safety riding tanah air untuk meningkatkan Skill dan kompetensinya agar dapat mengikuti kompetisi tersebut tahun depan.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :