Aksesoris Yamaha All New Vixion, Tidak Perlu Modif Langsung Pasang

Diposting pada

Sejak diperkenalkan April 2017 di IIMS selain memperkenalkan motor juga memperkenalkan ragam jenis aksesoris untuk All New Vixion baik untuk tipe S dan R, secara desain aksesoris ini dikembangkan di lokal namun masih dengan standart jepang, berikut ragam aksesorisnya.

1. Middle Cowl (600.000)

Motor naked rasanya kurang kalo gak ada aksesoris ini dimana aksesoris ini berbahan plastik ABS dan pemasangannya plug & play alias tanpa perlu dimodifikasi lagi.

2. Engine Guard (300.000)

Guna melindungi bagian mesin akesoris ini mutlak sampeyan miliki, bahannya plastic nilon yang kuat dan keras jadi kuat jika ada benturan, juga makin kelihatan gaya to masbro.

3. Tank Pad (110.000)

Siapa yang sering bawa barang di depan perut, kalo gak pengen tangki pean lecet yan kudu pasang aksesoris ini masbro, selain bisa untuk ganjel barang bahannya juga kesat.

4. Fuel Cap (100.000)

Kalo aksesoris ini bisa dikategorikan option saja namun jika sampeyan ingin mendongkrak penampilan monggo di beli

5. Lever Guard (335.000)

Era MotoGP sudah semakin mengakar diantara biker, bahkan aksesoris ini pun gak luput dari perhatian Yamaha, secara fungsi sama dengan yang di MotoGP sih masbro tapi saya sih lebih memfungsikan bukan karena bersenggolan trus menghindari jari menekan rem, namun sebagai penahan kala jatuh saja.

6. Short Rear Fender (530.000)

Terbuat dari aluminium yang bisa berfungsi untuk braket.

7. Radiator Cover (150.000)

Nah ini yang penting masbro, berbahan stainless stell anti karat dan mudah dibersihkan serta ada logo vixionnya dan jaring berbentuk sarang lebah membuat tampilan keren dan aman melindungi radiator.

8. Cover protector Muffler (110.000)

Fungsinya untuk menghindari panasnya knalpot setelah dikendarai, terbuat dari plastik dan pemasangannya tanpa di modifikasi kembali.

9. USB Charger (200.000)

Suka touring atau selalu kehabisan baterai, aksesoris ini wajib sampeyan miliki, pengamannya sudah bagus karena ada fuse atau sekering jika terjadi konsleting.

10. Sakura Racing Muffler (1.899.000)

Kalo ini ya termasuk option masbro, knalpot ini diklaim bisa meningkatkan tenaga mesin sehingga performanya mantap di putaran atas dan bawah.

Daytona GP Taper Slash (1.650.000)

Daytona Taper (1.460.000)

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

2 thoughts on “Aksesoris Yamaha All New Vixion, Tidak Perlu Modif Langsung Pasang

  1. Penutup radiatornya gk pas..beda..dan sgt susah di temukan di bengkel2 resmi yamaha aksesorisnya

Monggo Komentarnya Kangbro :