Review Suzuki All New Satria F150 2017, Ada Fitur Dan Pilihan Warna Baru…!!!

Diposting pada

Beberapa waktu lalu, sudah lama sebenarnya dimana OB pertama kali mereview Suzuki Satria F150 Injeksi dan kali ini Suzuki melakukan penyegaran di varian Ayam Jago ini yang tentunya gak hanya sekedar merubah striping saja namun ada penambahannya.

Baca juga : First Imprestion, Review dan Harga Suzuki Satria FU 150 Injeksi

Penambahan fitur yang terbaru dari Satria F150 ini adalah di bagian starter atau kerennya adalah One Push Elektrik Starter dimana mirip dengan GSX 150 yang gak perlu menekan berlama-lama, cukup dengan sekali tekan mesin sudah hidup, fitur yang lain adalah penambahan Charger dan Alarm, fitur yang sangat berguna bagi biker nih, gak perlu masang alarm dan charger lagi yang mana bisa merusak garansi elektrik namun Suzuki sudah membenamkan fitur ini yang pastinya keamanan dan kualitasnya standart Suzuki.

Pilihan warna saat ini juga kian beragam, ada 5 pilihan warna yaitu Briliant White, Titan Black/Red Casting Wheel, Titan Black, Metalic Triton Blue dan stronger Red, khusus warna putih warna ini belum ada di versi sebelumnya.

Ada 2 pilihan grade di Satria FU150 ini yaitu Standart dibandrol 22,2 juta dan tipe tertinggi 22,5 juta, kesemuanya hanya naik 200rb dari varian tipe lama, khusus Black Predator dibandrol 22,65 juta.

Pastinya dengan perubahan fitur ini ada juga perubahan di ECU dimana disinyalir ada juga perubahan di trotle body dimana tenaga akan lebih kerasa di putaran bawah, dan secara fisik masih mirip dengan yang lama namun Suzuki juga melakukan perubahan di suspensi depan yang lebih baik dari yang lama.

Khusus di varian Black Predator, penambahan USB charger dirasa sangat menguntungkan, letaknya ada di bagian bawah antara kemudi dan jok jadi masih sangat mudah dijangkau karena di dekatnya juga ada tempat penyimpanan meski kecil namun masih cukup untuk menaruh ponsel kala dicas.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :