Video Mobil Nyungsep Di Kebon Akibat Keteledoran Pengendara Motor, Supirnya Shock…!!!

Diposting pada
ktm indonesia

Entah apa yang ada difikiran pengendara motor ini masbro, terlihat masih berseragam SMA mengendarai motor tanpa menggunakan helm dan teledor dalam mengemudi mengakibatkan sebuah mobil nyungsep di kebon dan pengemudi wanitanya shock, video kejadian ini diunggah oleh salah satu nitizen berdasarkan laporan dari salah satu pembaca OB yaitu masbro Ammamotovlog.

Terlihat di video jika pengendara motor tersebut benar2 teledor, berkendara di sisi kiri secara mendadak tanpa menyalakan lampu sein motor tersebut mendadak berbelok ke kanan, sontak mobil yang berada di sebelah kanan tidak menduga jika motor tersebut akan berbelok kekanan, karena jarak antara jalan kekanan dan mobil juga sangat dekat.

Sehingga pengemudi mobil mengambil ininsiatif untuk menghindari dan menyungsepkan mobilnya di kebon, saat dilihat kondisinya ternyata pengemudi tersebut adalah cewek dan terlihat shock berat lantaran kaget masbro, namun sang cewek masih menanyakan keadaan pengendara motor yang tertabrak tadi, sayangnya pengendara motor tersebut telah kabur karena merasa bersalah.

Kejadian ini tentu menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita dimana terlihat bahwa si pengendara motor secara jelas dan pasti bersalah dalam insiden ini, selain tidak menggunakan helm dan pastinya tidak mempunyai SIM, pengendara motor tersebut hampir membuat celakan banyak orang, bayangkan jika yang didepan adalah tembok atau rumah warga pastinya mobil tersebut akan menimbulkan banyak korban.

Sesaat setelah kejadian pengemudi tidak bisa ditanyai lantaran shock, dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan OB menghimbau kepada rekan2 untuk lebih meningkatkan kehati hatian dalam berkendara, dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Berikut Videonya :

Sumber Video : Deden Faturohman Putra

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :