Pembalap Drag 14 Tahun Meninggal Saat Setting Motor

oleh

Bagi kalangan penggemar Drag Race nama Dennis Kancil sudah banyak dikenal, karirnya terinspirasi dari pembalap Drag Race juga yaitu Alvan Chebonk dan bermimpi untuk bisa bersaing dengan idolanya kelak akhirnya terwujud namun naas nasib berkata lain, Dennis meninggal dunia saat mensetting motornya.

Pada 1 oktober 2017 kemarin Dennis meninggal dunia dalam suatu kecelakaan kala mensetting Yamaha Mio nya, kerasnya tabrakan membuat nyawa Dennis tidak terselamatkan, kecelakaan tersebut diakibatkan kala Dennis mensetting motornya di sebuah jalan raya dan tak diduga ada mobil diujung jalan yang masih belum jelas bagaimana posisinya tertabrak motor Dennis.

Ucapan belasungkawa mengalir deras dari kalangan sesama pecinta drag race di dunia maya untuk berbela sungkawa atas kejadian ini.

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :