Masih ingat beberapa tahun lalu giat disosialisasikan jalur lambat dan jalur cepat terutama di perkotaan masbro, cuman saat ini tidak bisa dipungkiri kalo makna jalur cepat dan jalur lambat menjadi berbeda dari arti sebenarnya, ya mungkin diakibatkan karena semakin banyaknya popularitas kendaraan.

Saat ini jika sampeyan gak isi bensin, mampir di suatu tempat atau gak mau menghindari macet karena MPU berhenti sembarangan maka jalur cepatlah yang digunakan bahkan kadang Jalur Lambat malah lebih cepat dibanding Jalur Cepat (emang dunia wes kebalik).

Seperti kejadian di video bawah ini, dimana ada pengendara motor yang melintas di jalur cepat dan kaget hingga tak kuasa mengerem mendadak saat mobil di depannya berhenti mendadak, alhasil motor tersebut menabrak mobil depan dan juga ditabrak mobil belakang.

LINK VIDEO KLIK DISINI

https://web.facebook.com/295490187545887/videos/297778553983717/

Sadar atau tidak disadari di kota yang penduduknya mengaku sudah sangat rasional, namun feeling (indra 6) sangat diperlukan dalam menebak macet atau tidaknya jalan yang akan dilalui, benar atau tidaknya feeling semoga bisa membantu, namun kalo begini akhirnya ya jadi panjang urusannya masbro, karena masing2 mempunyai kebenaran dalam versinya sendiri2.

2 KOMENTAR

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI