Konsumen dan Komunitas Geber Honda CBR 250RR Ke Gunung Bromo

Diposting pada
ktm indonesia

Sebanyak 160 rider yang terdiri dari Konsumen dan Komunitas CBR250RR diajak PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT untuk touring bersama ke gunung bromo pada minggu (24/9) dalam tajuk “EVENT RACE TO BROMO”.

Karena berasal dari beberapa daerah di Jawa Timur maka pemberangkatannya pun juga dari berbagai wilayah, seperti peserta dari Barat dan Utara startnya dari MPM Simpang Dukuh, sedangkan wilayah Selatan dari MPM Malang dan wilayah Timur termasuk Pasuruan dan Probolinggo langsung menuju lokasi pertemuan.

Tujuan dari acara ini adalah agar para peserta dapat memiliki pengalaman dan sensasi mengendarai Honda CBR 250RR di berbagai medan, lebih lagi acara ini menjadi wadah silahturahmi para bikers pecinta motor sport, sekaligus sarana bagi anggota komunitas untuk berbagi pengalaman, para peserta bisa membagi kesempatan mengeksplorasi dan merasakan produk sport 250cc terbaru AHM.

Bertempat di Hotel Lava View juga diadakan NOBAR Asian Road Race Competition (AARC) serta pembekalan materi safety riding oleh instruktur MPM, tak hanya touring dan bersenang senang, MPM bersama Komsumen dan Komunitas juga membagikan uang saku dan peralatan kepada anak sekolah yang berada di daerah sekitar gunung bromo.

Adapun rute yang diambil untuk menuju gunung bromo adalaah melewati pinggiran kota masbro, sengaja memang karena MPM ingin mengajak para peserta baik komunitas dan konsumen ini untuk merasakan bagaimana performa CBR 250RR lebih dari biasanya, juga lebih menikmati alam sekitar dari pada sekedar melewati jalur tengah kota atau jalan utama, sensasi jalan yang berkelok kelok hingga tanjakan dan turunan yang curam ditambah hawanya yang dingin memberikan sensasi berbeda kala keindahan gunung bromo dan alam sekitarnya.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :