Komunitas Uji Kehandalan Supra GTR 150 Ke Hutan Bakau Probolinggo

Diposting pada
ktm indonesia

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak komunitas Honda Supra GTR 150 untuk menguji kehandalan Supra GTR 150 di Hutan Bakau Resort BJBR Probolinggo.

Start dari MPM Learning Center rombongan langsung dihadapkan dengan berbagai medan jalan yang bervariasi, kehandalan manuver, pengereman, suspensi serta akselerasi Honda Supra GTR 150 di uji tujuannya agar para peserta lebih mengetahui performa Supra GTR 150 cocok untuk semua jenis medan.

Memang secara basic Supra GTR 150 ini mempunyai mesin yang sama dengan yang digunakan oleh Sonic 150, All New CB150R dan All new CBR150R namun dengan tampang yang masih mencirikan bebek serta ergonomi yang masih bebek punya, membuat para peserta tetap bugar saat sampai di tujuan.

“Selain menguji performa Supra GTR 150, MPM juga mensosialisasikan mekanisme tentang Honda Biker Day di Gunung Kidul pada 14 Oktober 2017” Jelas Bp. Fariz Hadi Wibowo Community Development Coordinator MPM.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :