Cidera Rossi Disebut Sebagai Akting Oleh Orang Ini

0
117

Asli tenan sirah cekot2 pas melihat komen salah satu rekan penggemar MotoGP ini masbro, pasalnya doi menyebut jika cidera Rossi merupakan hasil rekayasa dan sensasi belaka…asli jian tenan kebacut bin nemen komentarnya masbro, untuk lebih jelasnya ayo wes sama2 melihat beberapa fakta yang menunjukkan apakah Rossi beneran akting apa tidak.

Foto Rontgen

Dari foto ini jelas ini bukan foto rontgen si Paidi atau sopo lah masbro, tapi ini asli foto rontgen Rossi dimana sampeyan bisa lihat bahwa tulang keringnya di pen karena patah trus belum lagi beberapa kepentingan seperti sponsor, team dll yang jika seandainya Rossi cidera panjang wes jelas bakalan rugi besar masbro.

Foto Pasca penyembuhan

Disini pun sampeyan bisa jelas melihat bendol kecil di kaos kaki putih dimana ya kuwi jenenge sekrup cak, dan saat itu juga Rossi berjalan menggunakan tongkat dan disaksikan oleh banyak orang, mosok toh itu rekayasa masbro.

Rossi Comeback

Banyak faktor yang memutuskan Rossi Nekad untuk Comeback selama masa penyembuhan, karena Rossi memang dikenal loyal dengan fansnya, dia gak rela jika fans nya gak bisa melihat dia membalap apalagi saat ini merupakan saat penting dimana perebutan point untuk juara dunia MotoGP 2017 masih ketat ketatnya, 4 rider teratas termasuk rossi masih mendapat peluang untuk Juara Dunia.

Dan ini juga adalah foto dimana dulu Rossi pernah juga cidera beberapa tahun yang lalu dan masih membalap meski saat parkir di paddock harus turun menggunakan tongkat, mosok ki ya rekayasa masbro…???

Ngonten lo masbro…jadi ya berkomentar monggo namun dasarnya ya harus ada lah, gak trus nyrocos tanpa ada dasar yang jelas, menyebut akting dasarnya apa juga ya sampeyan juga gak jelas, malahan bisa jadi itu adalah argumen sampeyan sendiri masbro.

Pokoke saiki sampeyan seng tenang, aku yakin sampeyan bakalan dadi bahan bully konco liyane di grup…mending dipateni hapene gak usah buka FB sebulan, mengko lak post sampeyan bakalan tenggelam, kecuali kalo sampeyan sendiri yang menghapus postingannya.

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis