Saat Rossi kecelakaan kemarin nama Van De Mark langsung menjadi perbincangan saat dirinya di tunjuk oleh Yamaha untuk menggantikan Rossi pasca pemulihan cidera patah kaki akibat kecelakaan kemarin, namun siapa sangka Rossi memutuskan untuk Comeback.

“Jujur, saya tahu Valentino akan berjuang sebelum akhir pekan. Saya selalu mengingat bahwa ada kesempatan baginya untuk balapan. Saya juga tidak benar-benar fokus. Saya selalu berpikir untuk menunggu dan melihat,” ungkap Van der Mark, dilansir Crash.

“Saya pikir apa yang ia lakukan benar-benar luar biasa. Saya pun akan melakukan hal yang sama, jadi saya tak benar-benar kecewa. Sungguh hebat bahwa Yamaha memintaku datang ke sini dan jika mungkin mengendarai motornya,” tegas Van der Mark.

Van der Mark tercatat sebagai rekan setim Alex Lowes di ajang World Superbike (WSBK) 2017. Penampilannya terbilang cukup baik. Meski tak sebagus Lowes, setidaknya ia menjadi salah satu pembalap yang kerap bersaing demi posisi lima besar. Saat ini ia menempati urutan ketujuh klasemen dengan raihan 129 poin.

Seng Legowo yo Cak….

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI