Ada Yang Baru Pada Suzuki Satria FU Facelift 2018

oleh

Perkembangan dunia informasi digital sangat cepat sekali masbro, hanya dalam hitungan menit semua informasi sudah tersaji di depan mata, seperti penampakan yang disinyalir adalah Facelift Satria FU Injeksi 2018 ini, meski pihak Suzuki belum memberikan informasi press rilis secara resmi namun dari beberapa foto yang hadir nampak terlihat jelas Suzuki Satria terbaru dengan striping anyar.

Sekilas memang tidak ada perubahan pada segi mesin atau pun bodi, gosipnya ada tiga warna yang terpantau yaitu warna putih, hitam dan merah, jika sampeyan perhatikan di foto, warna merah hampir nampaknya bakalan mendominasi, sayangnya tidak nampak foto depan dan belakang, namun bisa kita terawang jika di bagian headlamp dan sisi kanan dan kiri disinyalir juga akan berwarna merah, sedangkan di bagian mesin Suzuki masih mempertahankan warna emas sebagai ciri khas Satria FU, meski belum ada berita resmi namun penampakan Suzuki Satria FU Facelift 2018 ini sepertinya sudah mulai didistribusikan, karena ada event besar juga di beberapa hari kedepan.

Kira-kira kabar Suzuki GSX-R150 Non Keyless juga diperkenalkan gak ya…???

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :