Video Mesin Kawasaki H2 Jebol Saat Di Test Di Sirkuit

0
122

Tidak bisa dipungkiri jika Kawasaki H2 menjadi sebuah motor idaman bagi semua orang terutama yang mencintai dunia otomotif roda dua, tampang bengis bin sangar membuat siapa saja mendambakan motor ini, bahkan jika tampang motor ini diadopsikan di kelas 250 dijamin bakalan laris bak kacang goreng.

Di video ini ada penampakan Kawasaki H2 yang sedang di test performanya, di test pertama sukses melaju, baru di pertengahan test ke dua mesin Kawasaki H2 jebol masbro, loh kok bisa…???

Yang pasti menurut test ridernya, mesin Kawasaki H2 sebenarnya tidak ada masalah, motor ini sudah di modifikasi sedemikis rupa diharapkan bisa menyamai H2R saudara kembarnya yang meski satu rahim namun beda isi, apa saja perbedaannya…???

Masbro bisa melihat berbagai perbedaan dari berbagai sudut dimana yang paling signifikan adalah tentang powernya, dimana Kawasaki H2 hanya mendapat 200 HP sedangkan H2R mendapatkan 300 HP.

upaya H2 modifikasi untuk bisa menyamai H2R memang tidak berhasil namun sang rider bangga bisa membuat motornya melaju kencang melebihi yang dia inginkan.

“Tidak, saya tidak redlining sepeda! The tach membaca sekitar 400rpm lebih tinggi dari rpm benar. Jika saya lebih dari revved sepeda, saya akan memukul rev limiter yang ditetapkan pada 13.900 rpm! Hal ini terjadi pada acara panen padang pasir di maine di landasan pacu. Ini tidak di jalan, sepeda saya berumur dua tahun dan memiliki 10.000 + mil di atasnya, 300 + melewati 1/4 mil …… .berhanya meniup kopling …… .., 50+ lewat di mil berdiri, beberapa di 1,5 mil, dan mungkin 1000 menarik di jalan. Itu berlari hampir setiap akhir pekan di musim panas, dan digunakan untuk bersaing dalam seri balap drag membuat 300hp di 24psi. Tidak ada yang salah dengan kualitas mesin h2 karena motornya banyak dimodifikasi dibanding stok, dan dipacu secara konsisten. Pada bagian level daya ini akhirnya akan gagal. Maaf, tapi stok motor Anda 1000 membuat 150-190whp tidak mengalami panas dan tekanan sepeda 300hp membuat 24psi tidak”.

Berikut Videonya :

Dan ini Video Kawasaki H2R tembus 400 KPJ :

Gimana masbro…suangar tenan yo cak, dan jika ada yang tanya kenapa Kawasaki gak ikutan MotoGP, Intinya semua kembali lagi keduit masbro karena pengembangan MotoGP juga memerlukan nduit yang lumayan banyak ketimbang SUPERBIKE.

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis