Yamaha Resmi Stop Produksi Jupiter MX150

0
138

Masbro…sejak diperkenalkan pertama kali di 2 tahun yang lalu, akhirnya Yamaha resmi stop produksi Jupiter MX 150, alhasil hanya tersisa Jupiter MX King 150 di jajaran Bebek Super Yamaha, dan berita ini diperkuat oleh Kang IWB yang mengatakan bahwa sudah sejak 4 bulan yang lalu sudah di stop.

Jupiter MX150 diperkenalkan bersamaan dengan MX150 King dengan tujuan agar konsumen mendapatkan opsi varian bebek murah, dimana bandrol Jupiter MX150  yaitu 18,4 juta sedangkan Jupiter MX150 King (18,9 Juta) OTR Jakarta, istilah nanggung akhirnya muncul, dengan selisih yang masih bisa ditoleransi dimana perbedaan di beberapa sektor bodi kedua motor ini menjadikan konsumen lebih memilih MX King meski bandrolnya lebih tinggi.

Ya bisa jadi itu alasan mengapa MX150 akhirnya di stop produksinya karena konsumen lebih memilih MX King dari pada MX150, meski belum ada berita resmi dari Yamaha terkait Stop Produksi Yamaha MX150.

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis