Cara Pengambilan Kartu HCID HONDA BIKER DAY 2017 Di Gunung Kidul

Diposting pada
ktm indonesia

Masbro ternyata masih banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara registrasi HONDA BIKERDAY, bukan gak tahu namun ternyata banyak yang gagal, entah karena servernya yang lambat respone atau memang karena saking banyaknya biker yang registrasi sehingga terjadi bootle neck di data masuk dan keluar.

Bagi sampeyan baik yang mendaftar baru atau daftar ulang, ini adalah cara mengambil kartu HCID di lokasi HONDA BIKER DAY Gunung Kidul, sebagaimana diketahui banyak kartu HCID yang mungkin hilang, rusak karena kebanyakan ditaruh di dompet, pasti sampeyan pengen ganti yang baru toh, dan bagi yang belum mempunyai kartu HCID dan ingin ikutan HBD dan sudah mendaftar ini cara mengambil di lokasi HBD Gunung Kidul.

Anggota Komunitas Motor

Bagi sampeyan yang menjadi anggota komunitas motor sampeyan kudu memperhatikan instruksi ini agar kesalahan yang sudah-sudah tidak terulang kembali, kesalahan itu bukan dari panitia HBDnya loh, melainkan dari bikernya sendiri.

Semisal jika sampeyan berangkat rombongan dengan 2 kloter lebih, sampeyan bisa mencatat nomer kartu dan nomer registrasi masing-masing anggota sampeyan di kolom yang telah disediakan, dan yang mengambil cukup 1 orang PERWAKILAN komunitas/kloter yang datang saat itu, dan jika ada anggota yang ketinggalan maka sebelum berangkat ke HBD koordinasikan bahwa kartu HCID nya sudah diambil oleh kloter 1.

Kesalahan yang sering terjadi adalah TIDAK ADA KOORDINASI antara kloter 1 dan kloter 2 atau antar teman, sehingga saat temannya sudah mengambilkan kartu HCID beserta stiker dsb dan gak diberitahukan atau dikasikan ke temannya yang diwakilkan maka saat yang di list formulis merasa belum dikasi tahu atau belum dapat HCID dan seperangkatnya hingga kemudian datang ke meja panitia untuk mendaftar, YA GAK BISA masbro…kan datanya sudah menunjukkan terambil, sampeyan mau ngotot model opo ae yo gak isok….ARTINYA sampeyan tanya kepada teman sampeyan dulu, apakah kartu dan seperangkat sampeyan sudah diambil atau belum.

Kesalahan ini yang sering terjadi sehingga menimbulkan antrian panjang dan penumpukan di satu lokasi….jangan sampai terulang lagi yo cak.

Cara pengambilan Kartu HCID dan Seperangkatnya

Pada saat sampeyan datang di lokasi, SANGAT DIHARAPKAN sampeyan jangan numpuk di pindu depan lokasi masuk area registrasi, selain mengganggu rekan yang lain juga sudah disediakan lokasi parkir yang luas masbro di tengah area registrasi, jadi sampeyan gak usah bingung mau parkir motor sampeyan saat registrasi.

Setelah sampeyan parkir dan kemudian berkoordinasi dengan rekan2 sampeyan dengan menulis nomer kartu dan nomer registrasi serta mengumpulkan uang registrasi, langsung sampeyan (perwakilan) ke meja REGISTRASI yang ada di samping kanan pintu masuk, sampeyan tunjukkan disana formulirnya dan nanti admin bakalan menghitung dan menregis ulang daftar sampeyan.

TAP KARTU JANGAN LUPA

Setelah sampeyan membayar registrasi, sampeyan lalu bergeser ke kanan lagi di tenda TAP, dimana sampeyan WAJIB tap HCID sampeyan sebagai penanda jika sampeyan hadir di HBD 2017, disini pun juga sampeyan bakalan mendapatkan STIKER MASUK, STIKER HBD, KUPON MAKAN, untuk PIN CORNYA gak disebutkan dapat atau gak jadi gak bisa memastikan.

JIKA sampeyan ada kendala, silahkan sampeyan ke HELP DESK di samping kanan lagi untuk bisa ditangani.

Setelah selesai proses pengambilan, sampeyan langsung ke lokasi parkir registrasi dan TEMPEL nomer registrasi di bagian depan motor sampeyan, karena stiker ini bakalan berlaku untuk akses sampeyan keluar dan masuk, tanpa ada stiker itu sampeyan bakalan dilarang untuk masuk ke lokasi.

Oke masbro…sampai disini dulu infonya, kalo ada info lagi tak share yo…pantau terus cak…!!!

Artikel Terkait :

 

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

2 thoughts on “Cara Pengambilan Kartu HCID HONDA BIKER DAY 2017 Di Gunung Kidul

Monggo Komentarnya Kangbro :