MotoGP Semakin Sadis, Dua Pembalap Ducati kembali Tersingkir Dari Grid Musim Depan

208

Masbro…beberapa waktu yang lalu Sam Lowes resmi terdepak dari Aprilia dan di musim depan kembali ke Moto2 karena dianggap lambat untuk beradaptasi motor prototipe Aprilia dan yang terbaru dua pembalap Ducati juga tersingkir di grid MotoGP musim depan.

Dua pembalap Avintia Ducati ini yaitu Hector Barbera juga memilih kembali ke Moto2 di musim depan, pembalap asal spanyol ini hanya sekali finish di 10 besar tahun ini padahal oleh Ducati dia diberikan jatah mesin GP16 yang sama dipakai oleh Dovi dan Lorenzo…masalah besar ki cak karena rekan setimnya Loriz Baz saja masih memakai GP15 (spek 2015) dari point saja Baz mampu mencapai 39 point sedangkan Hector hanya 23 point.

Hector memilih bergabung dengan team Moto2 Sito Pons, sementara Baz bakal pulang ke Superbike dimana dia pernah membalap dengan Kawasaki pada 2012-2014, sementara kursi Hector akan diisi Tito Rabat eks Marc VDS Honda dan Baz akan diganti oleh Xavier Simeon.

Dan kabar terbaru yang berhembus gosipnya Rookie MotoGP tahun depan Morbidelli, Luthi bakal merapat di Marc VDS Honda sedangkan Takagami di LCR Honda.

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro