AHM Beri Pelatihan Kepada Siswa SMK dan Pondok Pesantren Di Bekasi, Sukabumi Dan Cikarang

186

Program Sahabat Satu Hati Berbagi yang dilakukan PT. Astra Honda Motor (AHM) di SMK Hijau Muda Cikarang, Bekasi  (9/9) kemudian dilanjutkan di SMK Negeri 4 Sukabumi (15/6), dan Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Cikundul Sukabumi (16/9) meliputi kegiatan berbagi ilmu, mulai dari kampanye safety riding #cariaman, pembekalan dunia kerja, fotografi, hingga  penggunaan blog dan sosial media secara positif termasuk untuk kampanye keselamatan berkendara.

 Di beberapa lembaga pendidikan tersebut, Sahabat Satu Hati mengemas kampanye safety riding dengan cara yang menarik yang disukai anak muda dengan tagline #Cari_aman. Mereka berbagi ilmu safety riding kepada ratusan siswa SMA/SMK tidak hanya dengan teori namun dengan praktek langsung di lapangan. Cara mengendara berbagai jenis medan berkendara diperkenalkan melalui praktek virtual mengguakan Honda Riding Trainer (HRT). Mereka berkesempatan mengikuti lomba foto kampanye keselematan berkendara melalui sosial media @sahabat1hati, sementara siswa SMP mendapatkan tantangan berupa kuis safety riding dengan beragam hadiah yang menarik.

“Bersama Sahabat Satu Hati, kami ingin bersama-sama turut memberdayakan masyarakat Indonesia melalui berbagai pengetahuan positif yang relevan diterapkan di masa kini. Dengan program ini, kami berharap generasi muda akan dengan happy mengimplementasikan kesadaran berkendara yang aman dan patuh terhadap peraturan lalu lintas.”

Program ini juga bekerjasama dengan anak perusahaan AHM  yaitu PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Showa Indonesia Manufacturing, dan PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Artikel Terkait :

 

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro