Tentara Gadungan Berpangkat Kapten Ditangkap Saat Ngebut Di Jalan…!!! Kapokmu Kapan Cak

Miris cak kalo yang namanya almamater apalagi seragam dinas disalah gunakan apalagi buat gagah gagahan dan menggaet cewek, seperti yang terjadi dengan pelaku TNI Gadungan ini, berstatus masih sekolah kelas 12 lo cak sudah berani untuk menipu orang dan mengaku menjadi anggota TNI di Koramil.

Mirisnya ditanya urutan pangkat juga gak tau urutannya, dengan mengenakan seragam TNI berpangkat Kapten yang mana pangkat tersebut merupakan PAMEN (Perwira Menengah) kalo dimata masyarakat sudah merupakan pangkat yang lumayan tinggi karena prajurit dengan pangkat itu sudah dipegangi komando sebuah kesatuan.

Kronologi kejadiannya yaitu saat pelaku ini mengendarai motor dengan ngebut bersama pacarnya dan kemudian saat dijalan berselisih paham dengan bapak pacarnya hingga dipukul dan ada luka di wajahnya, pengakuannya bahwa facebooknya itu dibajak, namun masalah kenapa ortu pacarnya sampai mukul pelaku masih belum tahu masbro.

Pelaku mengaku lulus AKMIL tahun 2007, tapi yo di guyu cak…wong namanya tentara gadungan, KTA dan apapun itu gak bisa menunjukkan, lagian juga ditanya pangkat dan tentang ketentaraan juga ngawur.

Pelaku sebenarnya masih muda dan masih bisa untuk mendaftar TNI yang sesuai jalur, namun mungkin karena kengebetannya menjadi TNI yang langsung pangkat tinggi akhirnya memutuskan jalan sebagai TNI Gadungan, orang yang gak tahu pangkat dan atribut tentara akan mengira dia adalah tentara beneran, apalagi pangkat balok 3 di pundak menandakan KAPTEN, ya pasti banyak orang yang sungkan dengan pangkatnya dan dianggap wah masbro.

Menurut pengakuan pelaku, baju dan segala atributnya adalah hasil nemu masbro bukan beli, cuman nemunya pas baju itu dijemur…sek bentar iki apa bedanya nemu pas dijemur sama maling jemuran yo cak…???

“Pelaku merupakan warga dari Tanjung Siang Kab. Subang dengan status masih pelajar SMK Negeri 1 Subang atas nama Herlambang”.

Monggo disimak Videonya cak :

Sebenarnya kasus seperti ini sudah sering terjadi masbro, indikasi utamanya adalah keinginan yang mungkin TERTUNDA atau bahkan TELAT untuk menjadi anggota TNI, namun motovasinya berbeda dengan anggota TNI yang asli, dimana yang asli bercita2 mengabdi kepada negara dan bangsa namun yang gadungan biasanya buat gagah gagahan dan menggaet harta ataupun cewek….ajur cak lek wes kayak gini.

Artikel Terkait :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini