suzuki gsx-r150

Oknum Driver Club Mobil Ini Merusak Nama Organisasi Klub Otomotif, Arogan Kelakuanmu Cak…!!!

0
150

Sungguh sangat tidak pantas ditiru dan untuk pembelajaran bagi kita semua cak, di cuplikan foto dan video di bawah ini sampeyan sudah melihat bagaimana kelakuan oknum driver sebuah club mobil berjalan beriringan meminta jalan, memakai toa (karena di video terdengar) sehingga memaksa pengguna jalan lain sampai meminggirkan kendaraan sampai bahu jalan.

Sambil mengacungkan stik lamp dengan pedenya merasa tindakannya benar dan sah, sebenarnya ini ajarannya siapa…??? siapa yang menanamkan pendidikan bahwa touring seperti itu benar dan dibenarkan…kudu dirujak lambene kuwu cak.

Kita sebagai anggota komunitas baik itu klub, komunitas dan independent sudah seharusnya kita menjunjung tinggi nama PELOPOR KESELAMATAN, bukan malah membuat orang lain bakal celaka apalagi sampai memakan jalan sambil mengacungkan stik lamp seperti itu…Bangga yo cak merasa arek klub…terus lek wes ngunu opo hasile…???

Menyalip itu sah saja asal dilakukan dengan sewajarnya, toh touring itu yang nikmat ya diperjalananya cak, tempat tujuan itu hanyalah sebuah tempat melepas lelah dan berdiskusi, bukan asal gas dan menarget dari titik A ke titik B harus sekian jam, itu namanya sampeyan gak menerapkan management touring, pokoke asal jejek gak ae ta….emane cak…didikan teko endi iku…seng didik suruh belajar meneh cak touring seng apik iku gimana seharusnya.

Berikut Videonya :

Jelas tindakan oknum klub ini sudah salah dan benar2 tidak bisa dijadikan contoh masbro, semoga oknum club ini bisa belajar lagi bagaimana touring yang benar tanpa membuat orang lain menjadi dirugikan karena banyak club yang touringnya baik, bagus, gak arogan namun rusak namanya gara2 model oknum club seng seperti ini.

Monggo jika ada yang ingin berdiskusi dan berkomentar dibawah artikel ini masbro atau ada pertanyaan.

 

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here