TOUR DE MPM…Mengenal MPM Distributor Lebih Dekat, Lebih Akrab Bersama Pelanggan Setia Honda

0
47

Tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana proses distribusi sepeda motor mulai dari pabrik hingga ke tangan konsumen, yang sampeyan tahu adalah saat mobil dealer datang kerumah dan menurunkan motor sampeyan, namun sebenarnya banyak hal yang tidak anda ketahui tentang prosesnya dan proses inilah yang memang tidak semua orang bisa mengetahui dan kali ini Konsumen Spesial Honda yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang dalam rangka Hari Pelanggan ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak para Konsumen Spesial ini untuk lebih mengenal lebih dekat proses tersebut melalui TOUR DE MPM, wah sungguh kesempatan langka untuk mengenal seluk belum MPM lebih dekat cak.

Sebelum Tour De MPM dimulai, Presiden Direktur MPM Bp. Suwito dan Head Manager HC3 Bp. Bonda Priyoadi turut bersemangat menyapa pelanggan setia Honda, Bp. Wito dan Bp. Bondan mengatakan bahwa tak hentinya MPM berterima kasih kepada pelanggan setia MPM, karena pelangganlah MPM selama lebih dari 3 generasi masih tetap eksis, untuk itu MPM akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, selain itu pula disamping pelayanan yang akan terus ditingkatkan, MPM juga selalu menginovasi berbagai kebutuhan informasi dengan Kartu One Heart bagi setiap pemilik motor Honda, tak lupa berbagai penawaran menarik juga ada di dalam Kartu One Heart.

Setelah beberapa waktu yang lalu OB diajak oleh AHM-MPM untuk jalan-jalan melihat proses pembuatan sepeda motor Honda langsung di pabrik motor Honda di Kawarang yang bisa sampeyan baca di link di bawah ini :

Perakitan CBR250RR di Pabrik AHM memang Mengesankan

Dalam rangka Hari Pelanggan 2017 ini juga OB diajak untuk lebih mengenal lebih jauh tentang Main Dealer MPM yang cabangnya berada di seluruh wilayah Jawa Timur dan NTT tentang bagaimana proses sebuah sepeda motor yang sampeyan pesan hingga akhirnya bisa anda terima untuh dan bisa sampeyan kendarai, perjalanan diawali di MPM Simpang kemudian ke Gudang MPM yang mana gudang ini merupakan gudang penyimpanan dan distribusi sepeda motor dan terakhir MPM Sedati.

MPM SIMPANG Bertempat di daerah Simpang Dukuh, disini merupakan tempat dimana sampeyan bisa melihat produk sepeda motor honda lengkap beserta aksesorisnya, ada motor Reguler (Vario, Beat, Supra, CB150, CBR150, Revo, Scoopy), ada juga motor Premium (CBR250RR, CRF150, PCX, MH110) dan sebagai satu-satunya Dealer BIG WING di Jatim dan NTT maka MPM Simpang juga menjual berbagai macam BIG BIKE (CB500R, CBR500R, CB500X, CB650, Rebel 500, Vultus, CBR1000R Fireblade).

Layanan servis juga menyesuaikan dengan apa yang MPM jual ke konsumen dimana ada layanan khusus yang berbeda untuk motor Reguler, Premium dan Big Bike, ada juga fasilitas Dyno Test yang bisa konsumen pakai, disamping itu di lantai 2 ada fasilitas Lounge Room untuk konsumen Big Bike bahkan untuk Nobar MotoGP untuk komunitas yang didesain ala Cafe sehingga nyaman dan pastine bikin betah masbro, disediakan juga minuman gratis untuk pengunjung Lounge Room.

Masih di lantai 2 bersebelahan dengan Launge Room dimana disini para petinggi MPM berkantor dan melaksanakan Meeting, disini juga alur admistrasi yang datanya berasal dari berbagai divisi diproses, masuknya gak sembarangan, wong satpamnya aja masuk kudu menggunakan sidik jari masbro, jadi bisa dipastikan bahwa para Konsumen Setia Honda sangat beruntung banget dapat terpilih di acara ini, karena bisa mengunjungi berbagai tempat yang sangat jarang orang umum bisa mengakses ataupun sekedar ngintip masbro.

Naik ke lantai 3 dan 4, dimana karyawan MPM divisi promosi, marketing, IT dsb mengantor ruangannya bikin nyaman masbro, di tembok ada semacam tulisan untuk mengingatkan etos kerja kita, ruangannya juga nyaman dan yang bikin seru adlaah kebiasaan dimana ada kalo ada karyawan yang ulang tahun maka saat ultah karyawan tersebut kudu memtraktir makanan sebagai ucap syukur kepada para seluruh rekan-rekan di kantor MPM yang kurang lebih berjumlah 200 lebih, wah bisa sampeyan bayangkan jika dalam 1 hari yang ultah ada 10 orang, jamin wareg alias kenyang cak…duit jajan utuh hari itu….hahahaha.

Di lantai ini juga terdapat kantin untuk karyawan yang mana karyawan gak usah beli lagi makanannya karena sudah disedikan oleh kantor.

Nah masbro, perjalanan TOUR DE MPM di MPM Simpang sudah selesai, dan rombongan naik bus untuk melanjutkan perjalanan menuju Gudang MPM di kawasan Gedangan yang pastinya lebih seru dan dinantikan oleh para konsumen karena di tempat ini hanya karyawan saja yang boleh masuk, melihat serta berkeliling menikmati ribuan baru motor berjejer kayak di parkiran motor, namun sensasinya lebih dari pada melihat parkiran motor.

Sampai ketemu di artikel TOUR DE MPM di Gudang MPM selanjutnya…

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cakā€¦.

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :