TOUR DE MPM, Disini Motor Honda Jatim dan NTT Didistribusikan, Pelanggan Pada Selfi Cak...!!! | OTOBALANCING BLOG
OTOBALANCING VLOGBerisi tentang video Review, Test Ride dan segala hal tentang Otomotif

TOUR DE MPM, Disini Motor Honda Jatim dan NTT Didistribusikan, Pelanggan Pada Selfi Cak…!!!

Setelah puas dalam TOUR DE MPM di MPM Simpang, pelanggan setia MPM kemudia menuju ke Gudang motor MPM di kawasan Gedangan Sidoarjo, perjalanan lumayan jauh juga kalo dari MPM Simpang, karena letak MPM Simpang yang dekat dengan pusat kota, sementara Gudang motor MPM berada melewati luar kota Surabaya.

Setiba di gudang, para pelanggan setia MPM diajak untuk melihat bagaimana proses pendistribusian sepeda motor ke seluruh wilayah Jatim dan NTT ini, saat awal pertama kali didepan sudah ada pos kontrol dimana karyawan MPM baik ekspedisi dan administrasi semuanya dikelola disini yang mana ruangan administrasi berlanjut di lantai 2, terlihat beberapa karyawan memindahkan motor dari gudang ke truk pengangkut yang mana truk ini akan mengirimkan motor ke dealer.

Pengemasan sangat benar2 aman cak, jadi dijamin masih akan mulus sampai dealer, naik lagi di lantai 2, pelanggan setia MPM Honda dikejutkan dengan banyaknya motor yang berjejer dengan berbagai warna dan berbagai varian, sungguh pemandangan yang langka kita lihat seumur hidup, motor baru lagi.

Pelanggan Setia MPM Honda sangat kerasan disini, mereka bisa melihat motor kepunyaan yang mirip dengan yang di rumah, bahkan ada yang sempat menanyakan..

“Kok Motor sak mene banyaknya tapi saya harus inden berminggu-minggu sampai berbulan-bulan ya cak…??”

Jadi gini cak…motor yang ada di gudang ini sebenarnya bukan hanya milik MPM Surabaya atau Sidoarjo namun milik konsumen Honda se Jatim dan NTT, sampeyan bisa bayangkan saja :

“Jumlah unit operation sepeda motor Honda yang mencapai 3 juta unit di Jatim dan kecenderungan bertambah 500 ribu unit per tahun sehingga membuat konsumen inden, namun itu tidak lama kok”.

Jadi gak heran jika motor yang sampeyan lihat disana bukan gak ada pemiliknya atau yang memesannya masbro, namun motor tersebut sudah ada pemiliknya melalui dealer Honda.

Apa yang MPM Lakukan saat kiriman motor datang dari pabrik AHM…???

Banyak mas bro yang mesti dilakukan, yang pasti melabeli dengan barcode dan memastikan semua dalam keadaan baik-baik saja saat motor dikirim ke dealer atau ke rumah konsumen langsung, pokoknya sampai gak bisa diungkapkan dengan kata-kata cak…maklum wae kan jarang lihat motor baru berjejer seperti di parkiran motor.

MPM menyadari benar jika Salah satu aspek dari kebijaksanaan pemasaran adalah Saluran Distribusi dimana saluran distribusi merupakan hal penting dalam menunjang keberhasilan pemasaran suatu produk sehingga dapat meningkatkan penjualan perusahaan, untuk itu MPM terus meningkatkan pelayanan dan berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggna.

Artikel Terkait :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Silahkan Tulis Komentar Anda :