Kaca Bus Restu Dilempar Batu, Mata Penumpang Kena Serpihan Kaca, Sopo Seng Tanggung Jawab Ngene Iki Cak...!!! | OTOBALANCING BLOG
OTOBALANCING VLOGBerisi tentang video Review, Test Ride dan segala hal tentang Otomotif

Kaca Bus Restu Dilempar Batu, Mata Penumpang Kena Serpihan Kaca, Sopo Seng Tanggung Jawab Ngene Iki Cak…!!!

Masbro…seumpama yang melempar batu kuwi berposisi menjadi penumpang yang gak tahu apa2, pngen numpak bus cuman ingin pulang kampung, mengunjungi ortu dan kerabat dan dijalan ada kejadian seperti ini mangkel opo ora masbro…??? Miris tenan cak lek wes kayak gini, saya yakin motivasinya yang melempar adalah karena dendam kesumat karena merasa diintimidasi oleh bus sehingga muncul aksi pembalasan namun dengan cara yang salah dan malah merugikan orang gak tahu apa2.

Berdasarkan cuitan dari salah satu penumpang busa yang dilempar, ada salah satu penumpang dibelakang bus yang matanya terkena serpihan kaca sehingga harus menjalani perawatan intensif, semoga saja sembuh dan bisa beraktifitas sedia kala masbro, namun kalo sampai mengalami kebutaan asli tenan, seng nglempar dosa ne ngalir terus sampai permintaan maaf belum teriklaskan.

Padahal beberapa waktu yang lalu sopir bus Eka juga mengalami hal yang sama dan kemudian meninggal, padahal dimata sopir bus yang lain dan kru, sopir bus Eka yang meninggal tersebut bukan sopir bus yang suka adu kecepatan dan ngeblong jalan masbro, namun karena dendam salah satu oknum masyarakat akhirnya semua dipukul rata, gak peduli bus mana yang melintas, langsung dilempar seperti gak ada dosa, bahkan kalo kena mungkin yang nglempar merasa bangga dan jingkrak2.

Miris Cak…!!!

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Silahkan Tulis Komentar Anda :