Ada Indikasi Lorenzo Bakal Lakoni Team Order Ke Dovi, Arep Main Nakalan Ta Cak…!!!

Diposting pada
ktm indonesia

Wah iki rodok ndrawasi alias bahaya masbro, jarang-jarang Lorenzo berkoar akan mau untuk membantu rekan setimnya dalam perebutan juara dunia, paling Lorenzo wes menyadari kalo peluang dia menjadi juara dunia sudah gak ada harapan lagi, namun pernyataan Lorenzo bersedia membantu Dovi dirasa kontroversial masbro, istilah team order ini kalo dalam sebuah kompetisi balap seakan menjadi gak Fair Play.

Sampeyan bayangno ya, jika sampeyan bersaing dalam titel Juara Dunia, terus pas balapan ternyata laju balape sampeyan di hadang hadangi oleh rekan setim lawan saingan sampeyan opo sampeyan ra mangkel cak.

Maka dari itu istilah team order sangat diharamkan di dunia balap, gak MotoGP juga F1, selalu jadi polemik dan jatuhnya isunya selalu soal benturan kepentingan pribadi dan tim.

“Menurut beberapa pendapat bahwa team order itu haram dilakukan namun jika anda pembalap dari tim pabrikan dan pabrikan ini percaya pada pembalapnya, membayar pembalapnya, maka (kepentingan) tim jadi yang utama”.

Bagaimana menurut sampeyan masbro…!!!

 

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

2 thoughts on “Ada Indikasi Lorenzo Bakal Lakoni Team Order Ke Dovi, Arep Main Nakalan Ta Cak…!!!

  1. Mau gimana lagi,
    ”Mumpung ada kesempatan”
    Mungkin itu yg sedang terjadi…
    Tp lita liat saja bagaimana nanti…

Monggo Komentarnya Kangbro :