Harga Normal Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Berlaku Per 1 Oktober 2017, Masa Diskon Akan Habis Cak…!!!

Diposting pada

Setelah beberapa bulan dibandrol dengan harga diskon alias promo, kabarnya per 1 Oktober 2017 besok harga Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 sudah akan kembali normal, banyak pertanyaan kala diskon berapa sih harga normal Suzuki GSX 150 Series ini…???

Harga Promo

  1. GSX-R150 Rp. 27,9 Juta
  2. GSX-S150 Rp. 23,9 Juta

Harga Normal

  1. GSX-S150 Rp. 25,9 Juta
  2. GSX-R150 Rp. 29,9 Juta

Jika melihat angka diatas masbro selisih antara harga promo kemarin dan harga normalnya terpaut Rp. 2 juta, wah ya lumayan ki masbro bisa buat beli aksesoris kayak braket box + boxnya bisa top box atau side box atau lampu projie untuk menerangi masa depan anda karena jalan didepan kan masa depan sampeyan hehehe, bisa juga buat beli ban baru yang lebih mumpuni dari ban standartnya.

Dan sampeyan sudah banyak mengetahui jika Suzuki GSX 150 Series ini merupakan jawaban bagi  Suzuki atas Inovasinya masbro, Suzuki membuktikan bisa menciptakan motor dengan teknologi terkini namun dengan harga yang kompetitif dibanding motor sekelasnya.

Meski bandrol yang ditawarkan nantinya bakal kembali normal namun angka ini nampaknya masih cukup jauh jika dibandingkan dengan produk yang lain yang berada di angka 30 juta keatas.

Dengan performa mesin DOHC 6 kecepatan dan dibekali fitur yang gak kalah dengan yang lain, membuat GSX 150 Series ini banyak peminatnya, dalam kurun waktu gak sampai 1 tahun sejak diperkenalkan puluhan ribu motor GSX 150 Series sudah terdistribusi ke konsumen.

Dan semoga pengembangan GSX 150 Series tidak berakhir di model saat ini, karena tentu masukan konsumen dan tentu saja blogger juga turut dipertimbangkan untuk pengembangan produk selanjutnya.

Artikel Terkait :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :