Disembur Asap Hitam Pekat Bus Saat Berkendara, Piye Cak Perasaanmu…???

Diposting pada

Sebut saja masbro satu ini bernama Parjo, dimana saat itu lagi enak-enaknya berkendara santai di jalan besar yang menghubungkan Jawa Timur dan Jawa Tengah, namanya jalan besar dan banyak dilalui kendaraan besar memang membuat Mas Parjo kudu hati-hati, oleh karena itu Parjo memilih untuk berjalan di tepian dan gak mengebut, cukup 50 kpj saja.

Sambil bersiul dan bernyanyi mas parjo dikagetkan dengan Bus yang menepi untuk memberhentikan penumpang, mas parjo juga berhenti di belakang bus tersebut, gak beberapa lama bus langsung tancap gas, namun mas parjo emosi bukan lantaran dia di blok oleh bus, namun karena saat bus berjalan, ASAP HITAM PEKAT bus menyembur mas Parjo….Piye Lek Perasaanmu….???

Cerita diatas hanya secuil dari cerita beberapa teman yang merasakan disembur knalpot bus yang asapnya hitam pekat tersebut, namun sebenarnya mengapa kok bisa sepekat itu masbro…??? apakah mesinnya sudah waktunya servis, diganti atau memang dibuat seperti itu hingga akselerasinya wusss….???

 

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :