Suzuki GSX Resmi Dipasarkan ke Eropa, Mesin Turun CC, Emisi Naik Dan Dilengkapi ABS

Setelah sukses menjajaki pasar Asia Tenggara PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menjajaki pasar Eropa, Suzuki GSX Series yang saat ini diproduksi secara lokal di Indonesia di Plant Tambun 1 Bekasi Jawa Barat yaitu GSX-R150, GSX-S150, GSX-S150 Touring dan khusus pasar Eropa karena menyesuaikan dengan regulasi disana maka Suzuki GSX-R125 lah yang akan mengaspal.

Menariknya mesin yang dipakai merupakan downgrade dari Satria F150 dan beberapa penyesuaian lainnya, dengan mesin 125cc pasti ukuran bore dan stroke dibuat berbeda dengan 150cc, namun lain halnya dengan standart Emisi yang dinaikkan menjadi EURO4 serta pengereman sudah menggunakan ABS.

Berikut merupakan gambaran spesifikasi, meski secara resmi PT. SIS masih belum mengeluarkan data :

Suzuki GSX-R125 bisa dikatakan sebagai versi murah dari Suzuki GSX-R1000R yang sama-sama diperkenalkan di Eropa. Bodinya terlihat sangat sporty, namun jauh lebih ramping dibandingkan GSX-R1000R yang terkategori sebagai sebuah moge. Walaupun lebih ramping, namun membuatnya semakin gesit dan mudah diajak berakselerasi melewati padatnya jalan raya. Tersedia tiga pilihan warna menarik yang terdiri dari hitam, putih dan livery balap Suzuki Racing Blue. Semuanya tampil sempurna dengan bentuk bodi racing yang terlihat sporty.

Untuk harga masih belum dapat dipastikan karena belum ada datanya.

Sepertinya waktu peluncurannya semakin dekat, Iannone dan Rins menjajal Suzuki GSX-R125 di MotoGP 2017 Silverstone dan prediksinya pada musim panas akan resmi diperkenalkan di Eropa.

Artikel Terkait :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cakā€¦.

1 KOMENTAR

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini