Tenang Cak, Meski ATM BCA Error, Tarik Tunai Dari ATM Bank Lain Di Ganti Rugi BCA Loh

oleh

Sejak hari Jumat sore hingga hari ini (31/8) saya kesulitan untuk mendapatkan uang tunai dimana saya biasanya mengambil dari ATM Mini Market di dekat rumah, namun sampai saat ini saya sendiri masih belum bisa mengambil kecuali datang ke ATM besar Cabang BCA yang jaraknya lumayan dari rumah.

Gangguan yang terjadi pada Satelit Telkom 1 biang keroknya, pihak Telkom mengatakan ada gangguan pada satelitnya dan masih diupayakan untuk migrasi ke satelit Telkom 2 dan Telkom 3s serta Nebeng di beberapa satelit asing yang beroperasi di Indonesia.

Dan proses ini gak sebentar lo masbro karena peralihan ini mengharuskan adanya ketersediaan transponder di satelit pengganti tersebut dan mereboot reporting data antena untuk migrasi, Bahasa Kerennya….SEK MBULET bin RUWET.

Saat ini jumlah ATM yang terkena imbas sebanyak 30 % dari total 17,210 unit dan info yang terbaru hanya 5700 saja yang masih belum berfungsi, namun meski begitu sampeyan bisa mengambil duit tunai di kantor cabang terdekat dan transfer melalui mobile bangking, jadi sampeyan gak usah dongkol opo nesu Cak dan Ning, ya wes dimaklumin wae karena buatan manusia itu gak ada yang sempurna, dan baru kerasa juga jika teknologi itu secara gak langsung sudah melekat dan mendarah daging di segala aspek kehidupan kita.

Dan sebagai kompesasi jika sampeyan menarik uang tunai dari ATM lain/Bersama, maka BCA akan memberikan ganti biaya administrasi bagi nasabah yang terpaksa harus melakukan tarik tunai di ATM bank lain. Adapun biaya administrasi tarik tunai antarbank di ATM dibanderol sebesar Rp 7.500 per transaksi

Kapan bisa normal kembali…???

Perbaikan ini memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu dan maksimal 3 minggu…Biyuh Biyuh….!!! Wah Bakal antri tenan lek Gajian iki Cak…!!!

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :