Biaya Perbaikan GSX-R150 Yang Dirusak Maling Sekitar 4 Jutaan, Ini Rinciannya…!!!

Diposting pada
ktm indonesia

Maling ini memang benar-benar frustasi cak, motor Suzuki GSX-R150 milik Bro Rayindra diobrak abrik di kebon, hal ini dikarenakan fitur Keyless yang membuat motor gak bisa dihidupkan walau menggunakan segala cara, sang Maling rupanya menggunakan segala macam jurus hingga akhirnya menyerah dan meninggalkan motor tersebut di kebon sebatang kara, namun ditinggalkannya menyisakan luka yang mendalam kayak habis diperkosa.

Setelah sang pemilik mengetahui keberadaan motornya dan menemukan kembali, Suzuki GSX-R150 tersebut lantas di perbaiki, saat mencari tahu berapa biaya perbaikan akibat perlakuan maling frustasi ini OB lantas menanyakan ke Dealer Suzuki Indrapura Bp. Dany ditambah dengan data Mbah Blogger Senior dari ujung Indonesia Mbah Sayur OB lantas menggabungkan data yang OB dapat dari Bp. Dany Suzuki Indrapura Surabaya dengan data Mbah Sayur.

Jika sampeyan lihat dari foto kerusakan jelas Lampu Utama, Fitur Keyless dan kelistrikannya yang diperkosa, ban depan dan belakang serta jok yang sobek jika ditotal biaya perbaikannya menelan biaya 4 Jutaan dengan rincian sebagai berikut :

Biaya ini masih belum jelas bakalan ditanggung oleh pihak asuransi atau sang pemilik jika Suzuki GSX-R150 nya diperbaiki, harga 4 jutaan ya lumayan juga yo cak karena perbaikan juga meliputi pergantian kabel bodi yang kesemuanya diganti untuk menghindari masalah dikemudian hari.

Namun pelajaran yang diambil untuk kejadian ini, kita jadi mengerti jika fitur Keyless yang ditanamkan oleh Suzuki bukan hanya sekedar fitur untuk gaya-gayaan tanpa kunci, melainkan memang benar-benar melindungi setidaknya membuat frustasi maling sehingga kapok untuk mengintai motor ini, namun bukan berarti kita gak waspada, justru dengan adanya Keyless kita lebih bisa untuk menjebak sang maling karena maling akan kesulitan menghidupkan motor jadi ada kesempatan untuk menjebak selagi malingnya sibuk ngutek Keyless tersebut.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :