Ternyata Rossi Start Ke 300 di MotoGP Inggris Kemarin…!!! Saya Senang Finish Posisi Ke-3

Diposting pada
ktm indonesia

Valentino Rossi memang fenomenal masbro, di seri MotoGP Inggris kemarin Rossi telah mencapai angka start dalam sejarah karirnya di MotoGP yakni ke 300, bertarung dengan Vinales dan Dovi memang tidak mudah, keduanya mempunyai peluang bagus dalam perebutan Juara Dunia, apalagi setelah Marquez tidak dapat melanjutkan balapan karena faktor mesin.

Rider yang lahir di Tavullia Italia ini telah mengerahkan segala cara namun ternyata Rossi sebelumnya telah mentargetkan jika harus finish maka posisi 3 adalah posisi terbaik jika tidak bisa bertarung di posisi 1 dan 2, memang diakui jika Dovi dan Vinales memang sangat kuat, berkali kali Rossi berusaha mengcounter attack kala dirinya disalip oleh dua rider tersebut.

Artikel Terkait :

Inginnya balapan di Inggris ini dia ingin mendapatkan hasil maksimal di podium 1 karena seri ini adalah seri dimana saya telah 300 kali membalap di MotoGP, namun setelah mencoba berbagai cara sampai hampir mengalami kesalahan karena terlalu dekat dengan Dovi dan kemudian disalip Vinales, posisi 3 menurut Rossi sudah merupakan hasil yang memuaskan.

Prinsip bagi Rossi di setiap balapan adalah selalu memberikan yang terbaik di setiap balapan, dan itu rahasia saya hingga mencapai angka 300 ini, karena setiap balapan adalah penting namun lebih penting lagi bagaimana kita bisa memberikan pertarungan yang terbaik, bagi saya dan team.

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :