Otobalancing hijrah ke Self Hosting, Semoga Lebih Baik dari Sebelumnya

Diposting pada

Sebuah keputusan yang sebenarnya agak ragu di awalnya karena telah mempunyai pengalaman pahit saat mencoba Self Hosting pertama kali dimana pelayanan dan segala halnya gak memuaskan menurut saya, dimana saya Self Hosting pertama kali…??? Saya di PUSAT HOSTING yang sebenarnya saya harap karena berada di Surabaya dan sesama Surabaya pelayanannya bakal enak, namun saya salah ternyata.

Dan setelah sekian lama semenjak 1 tahun yang lalu, saya memutuskan untuk hijrah ke Self Hosting kembali, awalnya karena terpaksa dikarenakan space penyimpanan wordpress.com yang sudah mencapai limit dan harus upgrade yang lumayan mahal menurut saya, dan juga karena tidak adanya iklan mandiri yang bisa dipasang dimana otobalancing saat ini juga membuka untuk iklan-iklan mandiri untuk dipasang di blog (untuk keterangannya KLIK DISINI)

Kelebihan dari perpindahan ini sudah pasti otobalancing sangat leluasa untuk mensetting apa saja yang di butuhkan di blog, dan kekurangannya adalah kita harus belajar dan mempelajari lebih mendalam dari sebelumnya dan yang pasti karena kita menyewa hosting maka kita harus mengeluarkan biaya juga untuk sewa hostingnya.

Jadi kesimpulannya pindah ke self hosting itu seru banget, ribet tapi menyenangkan

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :