Respone AHM tentang kemungkinan Honda 150SS Racer di Indonesia

oleh

Motor satu ini memang membuat heboh jagat otomotif Indonesia, disebut bahkan sudah mendarat di salah satu gudang di Indonesia berbagai spekulasi mengatakan bahwa motor ini akan di pasarkan di Indonesia, namun dalam pernyataannya PT. Astra Honda Motor (AHM) masih belum ada rencana untuk mengahadirkan motor baru ini.

Kabarnya Honda telah menghabiskan 6 juta bath untuk penelitian dan pengembangan motor ini sehingga mempunyai gaya cafe racer yang modern namun masih tetap mengedepankan speed dan agility.

Jika melihat secara seksama dari segi desain, motor ini mempunyai kedekatan desain dengan R nine T nya BMW, untuk rem depannya bergaya Big Bike punya yaitu system Monoblok, sementara knalpotnya memakai gaya Under Belly seperti CB650F, suspensi depan menggunakan Up Side Down.

Nah dengan semua yang dimiliki apakah bandrol motor ini akan sama atau berdekatan dengan CB150…???

saya rasa gak akan masbro, bahkan jauh lebih mahal sepertinya, wong secara teknologi berbeda meski sama-sama 150 cc, entah arah AHM akan mengarah ke segmen apa dan melawan apa, kita tunggu info selanjutnya…sek burem masbro.

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider

Salam satu aspal cak….

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

2 thoughts on “Respone AHM tentang kemungkinan Honda 150SS Racer di Indonesia

    1. hahaha…belum ada info lebih lanjut lek, tak update kalo memang sudah resmi laouncing

Silahkan Tulis Komentar Anda :