Federal Oil Pindahan Pabrik, Volume Kian Besar dan Akses Kian Baik

Diposting pada

Bagi sampeyan pemilik motor Honda, pasti gak asing dengan pelumas Federal Oil ini, dulunya Federal Oil ini berada di Pulogadung namun saat ini pada Rabu (28/8) PT. Federal Karyatama sebagai produsen pelumas merek Federal Oil (MPM Lubricant) telah meresmikan pabrik baru Lube Oil Blending Plant (LOBD) di Kawasan Industri Krakatau Stell Cilegon Serang.

Pabrik baru ini memiliki luas kurang lebih 2 hektar dan mampu memproduksi 100 juta liter per tahun, rencananya pabrik LOBP baru ini 100% dapat beroperasi pada akhir tahun 2017 dikarenakan masih dalam proses pemindahan dari Pulogadung ke Cilegon.

Alasan utama mengapa dipindahkan adalah karena akses distribusi, disamping memiliki sistem perijinan dan sistim keamanan yang lebih baik serta kedekatan dengan suplier petro kimia karena kapal pengangkut produksi yang merapat ke Merak, hal ini menjadi keuntungan karena kedekatannya, disamping itu akses untuk distribusi ke pulau Jawa dan luar pulau juga menjadi mudah sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan kepada distributor, bengkel dan konsumen baru.

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :