Dovi Sudah Berani bicara Juara Dunia MotoGP 2017, Yakin Cak…???

0
19

Pembalap Ducati asal Italia Dovi sesumbar mengatakan kalo dia optimis akan menjadi juara dunia MotoGP 2017 ini, memang motor Ducati saat ini merupakan yang tercepat bahkan beberapa musim menjadi yang tercepat namun apakah modal motor cepat itu sudah menjadi jaminan untuk bisa menjadi Juara Dunia…??? Dovi seharusnya mengetahui jika bukan hanya motor kencang saja yang berpeluang menjadi juara dunia MotoGP, namun konsistensi serta kerjasama team juga mempengaruhi.

Pertanyaannya adalah…apakah Dovi sudah konsisten…???

Hingga seri 11 ini masih belum bisa dipastikan siapa rider yang berpeluang menjadi Juara Dunia MotoGP 2017 dari posisi 1 hingga 5 rata-rata hanya terpaut 35 point padahal masih ada 175 point yang tersisa dalam 7 seri selanjutnya.

Marquez memang mengalami kemajuan di musim ini dan selalu berdiri di podium, meski sempat tertinggal point di awal musim namun sepanjang berjalannya seri Marquez mampu bangkit dan mengejar hingga memimpin klasemen pembalap.

Bagaimana dengan Dovi yang sudah sesumbar menyatakan bahwa dia juga mempunyai peluang besar dalam Juara Dunia 2017…??? memang Dovi jika dilihat dari beberapa seri hingga seri Austria kemarin merupakan pembalap paling konsisten, dengan 1 kali gak finish dimana rivalnya sudah 2 kali gak finis membuat kepercayaan Dovi kian melambung tinggi.

Namun seberapapun konsistensi Dovi masih ada Vinales, Valentino Rossi, Pedrosa dan tentu Marquez yang siap mengganjal laju Dovi menuju gelar Juara Dunia….terus bagaimana dengan Lorenzo…??? wes gak usah dibahas masbro karena Jorge masih beradaptasi dengan Ducati nya.

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cakā€¦.

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :