Arti Tema The Art Of Kabuki CBR 250RR GIIAS 2017, Bandrol Lebih murah dari Versi Repsol

oleh -247 Dilihat

The Art of Kabuki….artinya gini pakde, tema ini dipilih karena perjuangan CBR selama 1 tahun di Indonesia serupa dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabadikan dirinya untuk masyarakat pada akhir abad 15-16 Masehi.

Sampeyan bisa lihat perpaduan gambar samurai dan peta Indonesia dengan perpaduan corak dan warna yang apik banget pokoke, mulai dari skok absorbeker, frame, rim wheel, rear seat cowl, namun secara basic mesin gak ada perubahan, tetap 250cc 4 langkah DOHC 8 Valve pararel twin cylinder dengan tenaga maksimal 28,5 kW (38,7 HP pada 12.500 rpm) dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm pada 11.000 rpm.

Dibandrol dengan harga Rp. 70,8 juta OTR DKI Jakarta dan hanya diproduksi hanya 100 unit saja namun harga ini masih lebih murah dari versi Repsol yang dibandrol dengan harga Rp. 72,3 Jutaan OTR DKI Jakarta, unit ini bisa sampeyan pesan di diler WING seluruh Indonesia.

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : [email protected]
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

 

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :