Pembalap Andi Gilang dipastikan menggantikan Awhin Sanjaya di ARRC Sentul Minggu besok

Diposting pada
ktm indonesia

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Awhin Sanjaya yang saat latihan jelang kejuaraan Asia Road Racing Campionship (AARC) di Sentul terpaksa harus digantikan oleh Pembalap Andi Gilang pada 12-13 Agustus mendatang, tentu hal ini sangat disayangkan mengingat Awhin Sanjaya merupakan pembalap andalan berbakat binaan AHRT.

Dalam konfirmasi tim AHRT melalui sosmed kemarin Awhin Sanjaya masih menjalani perawatan dan fisioterapi, syukurnya Awhin tidak perlu operasi sebagaimana dikonfirmasi oleh Bp. Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding dan Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM).

Saat setelah kejadian tersebut Awhin langsung dilarikan menuju Omni Medical Center Pulomas Jakarta, karena kejadian ini pembalap yang bertarung di AP250 diwajibkan istirahat total hingga satu bulan baru setelahnya dievaluasi perkembangan dan kondisi kakinya.

Semoga lekas sembuh Awhin Sanjaya, publik Indonesia menantikan aksi mu membela nama Indonesia di kancah Internasional

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider

Salam satu aspal cak….

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :