Motor Listrik VIAR Q1 – Kelebihan dan Kekurangan

0
42

Sejak awal diperkenalkannya, VIAR Q1 memang banyak menyita perhatian banyak yang penasaran dengan keunggulan motor listrik ini terutama saya, dan beberapa saat yang lalu saya diberikan kesempatan oleh SR Motor sebagai salah satu Dealer VIAR di daerah Sidoarjo untuk menjajal bagaimana rasanya mengendarai motor listrik tersebut.

Pak Budi sebagai koordinator SR Motor kemudian meminta saya menjajal dan turun ke jalan raya, dan yang saya rasakan bahwa motor ini memang bukan diperuntukkan untuk perjalanan jauh karena paling cocok untuk kegiatan sehari2, ke sekolah atau keliling komplek rumah, posisi duduknya enak dengan bobot yang ringan sehingga memudahkan untuk dikendarai dan manuver.

Hal yang gak harus dilakukukan di motor ini yang berbeda dengan motor yang lain yaitu gak perlu ganti oli dan mengisi bensin karena penggerak motor ini adalah dinamo motor listrik dari Bosch, jadi perawatannya sangat terjangkau.

Meski begitu VIAR Q1 ini lantas gak punya kelemahan masbro, dan saya mengakui sendiri jika kelemahannya adalah gak bunyi sama sekali kala sedang riding, jadi saya kemarin juga harus ekstra hati2 karena motor ini layaknya hantu yang gak ada suaranya langsung nongol.

Test Ride VIAR Q1

Namun lepas dari kesunyian VIAR Q1 ini, kenyamannya yang enak saat dipakai macet macetan karena bodinya yang mungil membuat perjalanan anda menyenangkan meski dikala lalu lintas padat, lalu untuk cas baterai juga terbilang mudah baik di rumah maupun di kantor tinggal menancapkan stop kontak di sumber listrik selama 4-5 jam dan siap diajak berkendara sejauh 80 km dengan kecepatan kurang lebih 60 kpj.

Video Review VIAR Q1 :

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :

WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing

Salam satu aspal cak….

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :