Bersama Komunitas CBR, Dealer Wing Delta Sari Agung gelar Fun Touring ke BJBR Probolinggo

oleh

Dealer Delta Sari Agung (DSA) Sidoarjo sebagai salah satu Dealer Wing di Jawa Timur hari minggu (30/7) lalu menggelar Fun Touring yang bertajuk DSA Touring ke BJBR di kota Probolinggo, kegiatan ini disamping dalam rangka memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat motor sport terbaru Honda CBR 250RR juga sekaligus juga memperkenalkan ikon wisata Jawa Timur.

Acara ini juga sebagai ajang untuk saling bersilahturahmi antar komunitas dengan Dealer Wing Delta Sari Agung (DSA) Sidoarjo dengan komunitas CBR series kota sidoarjo dan sekitarnya, adapun club CBR yang hadir diantaranya yaitu CBR Club Surabaya dan CBR Club Sidoarjo, diawali dengan berkumpul di pelataran parkir Dealer Honda Wing Delta Sari Agung (DSA) di jalan Ahmad Yani, Pucang Sidoarjo.

Dalam kegiatan ini DSA juga membawa dua motor andalan mereka yaitu CBR 250RR Modifikasi yang pada Honda Modifikasi Kontes 2017 berhasil menang kembali setelah sebelumnya di 2016 juga menang, lalu ada CRF 250 yang ditunggangi oleh Kang Rio dari Motorrio.com.

Kemudian rombongan berangkat sejauh 100 km ke BJBR Probolinggo selama 1,5 jam, sesampai di BJBR acara dilanjutkan dengan gatering PIC dan Komunitas CBR yang seru abis, ada games seru, kuis serta Produk Knowledge CBR 250RR oleh Advisor DSA, berbagai macam hadiah yang telah disiapkan berhasil direbut oleh rekan2 komunitas, acara dilanjut dengan makan siang dengan diiringi live musik.

Tak lupa di sesi akhir acara juga ada kompetisi foto sesion dengan CBR 250RR dengan model cantik yang nantinya memperebutkan hadiah menarik dari DSA.

Video Kegiatan :

Bp. Leo sebagai kepala teknik modifikasi Honda Delta Sari Agung mengatakan “ DSA sengaja mengadakan acara ini bersama komunitas sekaligus memperkenalkan CBR 250RR dengan mengadakan Fun DSA Touring ini, disini kita mengajak komunitas, konsumen dan perwakilan Main Dealer Honda Community Bp. Fariz untuk ikut serta dalam acara ini”.

Sementara Bp. Faris sebagai perwakilan Honda Community Jatim mengatakan “Bahwa acara yang di lakukan DSA ini akan diikuti oleh dealer Honda Wing lainnya di Jawa Timur, dan DSA menjadi pelopor untuk acara ini”

Tak terasa hari menjelang sore dan tiba saatnya untuk kembali lagi ke Sidoarjo, dan seperti halnya keberangkatan, kepulangan pun tetap mengedepankan Safety Riding dan Fun Touring.

Salam Satu Hati Honda Indonesia

Artikel Lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :