Test Ride dan Review VIAR Q1, Skutik Listrik Revolusioner

1
111

Halo masbro, akhirnya otobalancing diberikan kesempatan oleh SR Motor sebagai Dealer motor VIAR, ada dua motor yang otobalancing test namun di artikel ini khusus akan saya ulas tentang motor bertenaga listrik yang bebas polusi asap dan suara ini, bagaimana impresinya, jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang fitur dan segala macam di motor ini, di artikel sebelumnya sudah saya ulas, anda bisa klik DISINI untuk membaca artikel sebelumnya sebelum anda membaca artikel ini.

Pertama kali mencaba motor ini serta melihat fisiknya secara langsung, terlihat desain modern yang cocok untuk anak muda masa kini, bahkan kalo mau kreatif motor ini bisa anda modifikasi untuk lebih baik, system penggerak listrik dari Bosch sangat baik kala diajak manuver di jalan raya, memang jika dibandingkan motor bbm, akselerasinya gak selincah motor bbm, namun untuk melibas kemacetan motor ini enak banget, hanya saja anda harus membiasakan saat memutar tuas gas saat pertama kali, ada hentakan yang kemudian langsam saat sudah melaju.

Sektor pengeriman juga sangat baik, wajar karena motor ini sudah dilengkapi rem cakram di kedua roda, depan dan belakang, pengisian daya listrik juga sangat mudah, yang terpenting ada stop kontak dan biarkan mengisi daya secara otomatis.

Motor ini cocok bagi anak muda sekolah, selain sudah ber STNK dan BPKB sehingga aman diajak kemana2 motor ini gak seberapa cepat, jadi orang tua gak perlu kwatir jika anaknya kebut-kebutan diatas 100 KPJ, karena Top Speed yang saya dapat hanya sampai 55 KPJ, dan itu sudah cukup enak untuk diajak jalan santai.

Bobotnya juga enteng, dan pastinya tanpa suara dan tanpa asap, setelan kecepatan hanya ada dua yaitu L (Low) dan H (High) dimana top speed tidak lebih dari 60 KPJ saja, lampu depan, belakang dan sein semuanya sudah LED, indikator speedometer juga terlihat modern.

Tersedia di LAZADA :

Nah untuk dapat merasakan bagaimana impresi bekendaranya, silahkan masbro putar video Test Ride VIAR Q1 dibawah ini :

 

 

 

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

1 KOMENTAR

Komentar Gratis