BERSYUKURLAH MENJADI MOTOVLOGGER

Diposting pada
ktm indonesia

Dunia youtube sudah semakin berkembang, duit adsense semakin dikejar, sampai menghalalkan segala cara, nah divideo kali ini saya akan menjelaskan kepada kalian mengapa kalian harus bersyukur menjadi seorang Motovlogger.

Mendapatkan uang di youtube itu gampang2 susah, paling gampang ya gak perlu susah2 bikin video, tinggal ambil video orang, edit kemudian upload…jadi deh treding topik, sedangkan yang capek2 buat gak treding sama sekali…PENGEN HAJAR TUH ORANG.

Fenomena ini disebut UPLOADER, dimana mereka mencari duit dari youtube, bukan berkarya, mencuri karya orang lain bagi saya merupakan hal yang gak terpuji, apalagi kalo ternyata viewnya lebih gede di upload ulang dari pada chanel aslinya…SEMPAKKK TOH MASBRO.

Makadari itu beruntunglah kalian yang saat ini menjadi seorang motovlogger, dimana seorang motovlogger merupakan bagian dari konten kreator, dan perlu kalian tahu jika menjadi UPLOADER maka kesempatan kalian untuk berkembang di dunia youtube hanya NOTHING, karena tujuannya hanya duit, sedangkan KONTEN KREATOR disamping mendapatkan uang dari youtube juga mendapatkan hal2 yang gak akan didapatkan oleh UPLOADER.

Apa contohnya…banyak, kalian akan dikenal oleh banyak orang, kalian juga akan dibrand jika chanel kalian berkembang, diendors dan masih banyak lagi keuntungan2 yang akan kalian dapat.

Loh…kan UPLOADER DAN KONTENT KREATOR sama2 nyari uang di youtube, trus apa bedanya…???

Ya jelas beda lah, mencuri karya org dan di upload di chanelnya kemudian mendapatkan uang dari hasil itu sama saja dengan UANG HARAM, sedangkan KONTEN KREATOR mereka bersusah payah untuk mendapatkan view agar menghasilkan uang, ini yang disebut UANG HALAL, karena ada kerja keras disitu.

LOH KONTEN KREATOR juga editing juga kan…??? SAPLUK SANDAL SEK…

Editing itu edit yang bagaimana….???apakah ada proses video making disitu, apakah ada proses dalam usaha membuat video tersebut…???

Nah masbro, untuk itu saya angkat apresiasi tertinggi untuk para MOTOVLOGGER INDONESIA yang bersusah payah menjadi KONTEN KREATOR untuk chanelnya sendiri, terlepas dari banyaknya hasil yang anda dapat, ketahuilah jika semua dilandasi dengan rasa SUKA, IKLAS dan HOBBY maka hanya menunggu waktu untuk kalian SUKSES seperti MOTOVLOGGER lainnya.

Jadi jangan cepat menyerah jika subscriber anda masih sedikit, viewer anda masih sedikit, toh anda menjalani ini merupakan bagian dari hobi jadi anggap saja adalah proses dan evaluasi untuk membuat video dan konten lebih menarik.

Artikel Lainnya :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :