Review Suzuki NEX dan Suzuki Address Playfull 2017

0
108

Hallo masbro…kali ini Suzuki menghadirkan kembali dua skuter andalannya yaitu Suzuki NEX dan Suzuki Address Playfull dalam Jakarta Fair 2017 kemarin, dibandrol Rp. 12.6 Juta menjadikan Suzuki NEX sebagai skuter paling termurah dikelasnya, namun apakah yang menjadi istimewanya skuter ini…???

Secara basic masih sama dengan skuter lainnya, 113 cc namun saat ini diperbarui dengan 3 warna baru yaitu Hitam, Silver dan Titanium, dengan teknologi terbaru yaitu Catalitic Converter untuk memenuhi standart UERO 3, untuk fiturnya memang gak banyak yang bisa didapat namun meski begitu Suzuki NEX ini sangat layak untuk anda pakai harian dimana secara dimensi gak terlalu berat dan irit bahan bakar.

Untuk pencahayaan depan masih menggunakan bohlam, untuk system pengereman memang gak ada rem parkir, bagasinya memang gak terlalu besar, namun dengan berat hanya 90 kg motor ini terbilang ringan dan lincah cocok untuk anda yang mempunyai tinggi dibawah 165 cm kebawah, meski tidak ada footstep berbentuk lipat seperti skuter lainnya untuk penggonceng namun sudah disediakan tempat untuk footstep yang menyatu dengan dek.

Artikel Lainnya :

Selanjutnya adalah Suzuki Address Playfull, meski mempunyai bentuk serta dimensi mesin yang sama dengan versi sebelumnya namun Suzuki memperbarui motor ini dengan tampilan 10 jenis warna, wah…banyak juga ya masbro, dengan kapasitas tangki bbm 5,2 liter dan mesin berkapasitas 113cc masih menjadikan Suzuki Address menjadi motor yang ringan dan irit dikelasnya, dengan harga 15,2 juta dan disertai dengan pilihan 10 warna kian menambah improfisasi anda dalam memilih skuter yang enak untuk harian, lincah serta irit bahan bakar karena sudah menganut standart UERO 3.

Baca artikel lainnya :

 

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis